advertisement

Benarkah Banyak Wanita yang Menyukai Bercinta Dengan Kasar

ini dia penjelasan berdasarkah hasil penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Sulit untuk mengetahui hal apa yang membuat orang menjadi tertarik saat  sedang bercinta. sebuah situs kencan daring, melakukan jajak pendapat tentang apa yang membuat para wanita menjadi terangsang saat bercinta. Ternyata, banyak kaum wanita yang lebih menyukai seks yang kasar.

Baca juga: Ingin Membantu Pasangan Meraih Orgasme? Ikuti Tips Efektif Ini!

setelah melakukan sebuah penelitian terhadap 400 ribu partisipan akhirnya mendapatkan sekitar 62 persen wanita yang ikut berpatisipasi lebih menyukai seks yang kasar. Menariknya, sejumlah besar wanita juga mengungkapkan bahwa mereka suka saat pasangan mengambil alih kendali ketika bercinta.

Jambakan pasangan yang tentu tidak terasa menyakitkan salah satu hal yang disukai wanita saat bercinta. Di samping itu, wanita juga suka ketika diikat saat bercinta, berbicara nakal, dan gigitan lembut saat bercinta.

Para ahli juga mengatakan, bahwa gigitan dan sedikit tepukan di bokong saat bercinta bisa meningkatkan aliran darah dan detak jantung sebagai respon tubuh si dia terhadap rasa sakit.

Satu hal yang paling penting untuk diingat para pria, minta izin terlebih dahulu ke pasangan Anda sebelum melakukan hal-hal tertentu, termasuk hal yang kasar, sebelum memasukkanya ke dalam aktivitas hubungan seks. Ingatlah, bahwa hal utama dalam kehidupan seksual merupakan baik Anda atau pasangan Anda merasa nyaman.

Jika memang istri atau pasangan Anda tidak menyukai jenis seks yang kasar, hormati keputusannya. Bila ia mau berhubungan seks kasar, diskusikan terlebih dahulu batasannya seperti apa sebelum berhubungan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...