advertisement

Benarkah Belum Dapat Dikatakan “Mencapai Orgasme” Kalau Belum Bercinta Melalui Vagina?

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah penelitian

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Memang, pada umumnya orgasme akan dikatakan berhasil ketika sudah melalui penetrasi di vagina. Namun, menurut penjelasan dari Departemen Kesehatan di Brown University bahwa ada banyak wanita yang sulit untuk mencapai orgasme yang maksimal saat melalui penetrasi.

Baca juga: 3 Cara Tepat Membangkitkan Kehidupan Seks Anda Dengan Pasangan

Temuan ini diperkuat oleh hasil penelitian Medical News Today yang mengatakan bahwa bukan berarti suatu pendapat bisa Anda telan mentah-mentah dan cocok pada semua orang, contohnya dalam hal mencapai orgasme.

Sebab sebuah penelitian menunjukkan presentase klimaks saat seks pada wanita, di mana 25 persen wanita mudah mencapai orgasme dengan penetrasi, sementara 75 persen sisanya lebih memilih untuk mendapatkan rangsangan pada klitorisnya.

Jadi jangan berpikir kalau Anda tidak bisa mencapai orgasme maksimal melalui penetrasi, atau berpikir Anda sulit untuk memuaskan pasangan karena tak kunjung mencapai klimaks.

Pasalnya, sebagian wanita mungkin akan lebih memilih diberikan rangsangan pada klitorisnya dibandingkan melakukan penetrasi pada vagina. Maka itu, ada baiknya jika Anda dan pasangan berdiskusi atau sekadar bertanya, bagian apa yang disukai saat bercinta atau bagaimana caranya untuk membuat masing-masing klimaks. (fmz/bb)

Comments
Loading...