advertisement

Benarkah Berhubungan Seks Dapat Meredakan Pertikaian?

Berikut ini alasan mengapa seks dapat meredakan pertikaian dengan pasangan Anda

judi

FENOMAGZ – Para pasangan pasti memiliki pertikaian atau pertengkaran yang memicu terjadinya amarah, frustrasi, dan stres. Namun, berhubungan seks  dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut.

Baca juga: Ini Dia Yang Menyebabkan Seseorang Takut Untuk Berhubungan Seksual!

Berikut ini alasan mengapa seks dapat meredakan pertikaian dengan pasangan Anda:

Seks dapat melepaskan emosi

Beberapa pasangan mengungkapkan bercinta dapat menenangkan pikiran dan membuat mereka menjadi lebih santai.

Seks dapat mengingatkan Anda akan masa-masa indah

Ketika bertengkar, terkadang Anda melupakan masa-masa indah bersama pasangan yang sudah dilewati. Namun, bercinta dapat menyadarkan Anda dan pasangan ditakdirkan untuk bersama. Aktivitas seks yang Anda lakukan bersama pasangan akan menumbuhkan rasa cinta yang sempat terlupakan karena pertikaian.

Bercinta membuat Anda melupakan perbedaan

Pertikaian yang terjadi antara Anda dan pasangan sangat mungkin disebabkan oleh adanya perbedaan. Dengan melakukan aktivitas seks, Anda dan pasangan kembali diingatkan bahwa cinta yang menyatukan.

Seks jadi ice breaking usai pertikaian

Pertikaian umumnya akan membuat Anda dan pasangan saling bungkam. Namun, keheningan akan ketika Anda dan pasangan menikmati panasnya bercinta. Hal ini menjadi awal yang baik bagi Anda dan si Dia untuk membangun komunikasi yang baik.

Minta maaf jadi lebih mudah usai bercinta

Hal yang sulit untuk diungkapkan saat bertengkar adalah meminta maaf. Namun, ketika amarah coba diredakan dengan sentuhan, ciuman, dan berlanjut pada aktivitas yang ‘panas’ bakal menciptakan kondisi yang lebih baik. Bercinta dapat meluruhkan pertikaian antara Anda dan si Dia. (fmz/bb)

Comments
Loading...