Benarkah Berhubungan Seks Saat Haid Dapat Menyebabkan Lubrikasi Alami?

berikut ini penjelasan menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan

Judi

judi

FENOMAGZ – Sebelum Anda atau pasangan Anda merespon dengan jijik, pahami ini dulu: menstruasi merupakan perdarahan, dan mungkin tampak menyeramkan jika harus melihat partner Anda ‘bersimbah’ darah selama hubungan seks. Tapi, darah menstruasi yang Anda lihat sebenarnya hanyalah sisa-sisa dinding rahim Anda yang luruh. wanita pada umumnya akan kehilangan hanya 4-12 sendok teh darah setiap bulannya. Tidak sebanyak yang Anda pikirkan selama ini.

Baca juga: Cara Tepat Memulai Pendidikan Seks Dirumah!

Santai saja dan coba untuk yakinkan diri Anda bahwa darah yang mungkin keluar saat Anda berhubungan seks adalah tambahan pelumas alami. Pelumas yang berbasis air dan silikon aman bagi seks itu sendiri dan bagi ketahanan kondom. Sebaliknya, pelumas berbasis minyak dapat merusak kondom, meningkatkan risiko sobek, dan tidak dianjurkan digunakan dengan kondom lateks.

Masih belum yakin? Seks pada hari-hari normal pada dasarnya juga menjijikan, dengan campuran keringat, liur, cairan tubuh, dan bebauan semua menjadi satu. Tapi, hal ini tidak pernah menghentikan Anda sebelumnya, bukan?

Menurut sebuah penelitian dari University of Groningen, manusia khususnya wanita mungkin bisa saja mengabaikan segala faktor menjijikan yang terkait dengan seks saat mereka terangsang. Sinyal gairah seks akan menimpa respon jijik alami tubuh dan mengurangi keengganan untuk memungkinkan seseorang berpartisipasi dalam perilaku yang biasanya dinilai menjijikan atau jorok. (fmz/bb)

Comments
Loading...