advertisement

Benarkah Bertanya Kapan Klimaks Dapat Merusak Suasana Saat Bercinta?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Mungkin maksud Anda baik ketika bertanya, “Kamu sudah klimaks, belum?” di tengah panasnya sesi bercinta. Anda mungkin khawatir ia tidak bisa orgasme saat Anda sebentar lagi akan “keluar”, ingin klimaks bersama-sama, atau ingin memastikan apakah servis Anda sudah cukup memuaskan.

Baca juga: Benarkah Masturbasi Pakai Lotion Berisiko Mengiritasi Kulit Organ Intim?

Meski begitu, pertanyaan tersebut hanya akan membuyarkan minat istri. Banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme sebelumnya, sehingga kadang ada rasa takut dan cemas yang menghantui saat menyambut apa yang Anda belum pernah rasakan sebelumnya.

Kecemasan yang sama juga bisa membuat wanita merasa sangat khawatir dengan kondisi tubuh dan penampilan fisiknya “apakah aku tidak bisa orgasme karena ada yang salah dengan tubuhku?”. Kecemasan ini dapat mencegahnya untuk mencapai orgasme. Padahal untuk bisa mencapai orgasme yang diinginkan, rileksasi adalah solusinya.

Akhirnya, pasangan Anda mau tidak mau berbohong dan permainan akan berhenti sebelum ia mencapai klimaks. Sungguh sangat mengecewakan bukan? Bahkan, merusak ekspektasi pasangan Anda terhadap sesi seks yang memuaskan.

Daripada terus khawatir dan memastikan istri harus bisa orgasme, manfaatkanlah waktu yang Anda habiskan berdua di atas ranjang untuk menguatkan ikatan batin dan keintiman di antara Anda. Ucapkanlah kata-kata pujian atau beri sentuhan lebih di tempat yang disukai pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...