advertisement

Benarkah Honey Sex Itu Berbahaya?

berikut ini penjelasan apakah honey sex itu berbahaya atau tidak

judi

FENOMAGZ – Honey Sex adalah sebuah suplemen yang berfungsi seperti obat perangsang erotis saat bercinta. Namun pihak Departemen Kesehatan di Israel memperingatkan warganya untuk tidak menggunakan suplemen ini ketika berhubungan seks. Mengapa demikian?

Baca juga: Cara Membicarakan Seks Saat Pasangan Anda Sedang Hamil

arian Jerusalem Post melaporkan bahwa orang-orang dari Pharmaceutical Crime Unit menemukan Honey Sex di apotek-apotek dan toko makanan dan mengirimkan sampelnya kepada para ahli di laboratorium di Yerusalem. Para ilmuwan pun segera menguji kandungan yang terdapat dalam obat perangsang tersebut. Hasilnya cukup mencengangkan, sebab para ahli menemukan sebuah senyawa kimia berbahaya bernama Sildenafil (Viagra) yang sebenarnya digunakan untuk terapi disfungsi ereksi.

Departemen Kesehatan Israel lantas melarang keras warganya untuk menggunakan Honey Sex ini, sebab konsumsi Honey Sex tanpa konsultasi pada ahli medis bisa memicu masalah jantung dan efek samping lainnya.

Sebagai alternatif untuk membuat aktifitas seksual menjadi lebih hot, pemerintah Israel lebih menyarankan warganya untuk menggunakan pelumas atau obat luar yang dianggap lebih aman bagi kesehatan. (fmz/bb)

Comments
Loading...