Benarkah Jika Wanita Pakai Sex Toys Buat Ketagihan? Penjelasannya

Fenomagz – Ada yang mengatakan kehadiran sex toys atau alat bantu seks bisa membuat kehidupan ranjang lebih membara. Namun, vibrator maupun alat bantu seks lainnya tidak akan membuat kecanduan.

Selama ini tak ada penelitian yang menemukan adanya kelainan perilaku yang dialami oleh wanita pengguna alat bantu seks ketika alat bantu seks hilang atau hancur. Kebanyakan orang kecanduan pada kenikmatan yang mereka rasakan saat menggunakan alat bantu seks.

Namun, kenikmatan ini bisa didapatkan tak hanya dari alat bantu seks. Bisa juga dari hubungan seksual bersama pasangan.

Wanita biasanya menggunakan alat bantu seksuntuk menemukan titik-titik sensual yang membuat mereka bergairah. Ketika sudah menemukannya, mereka bisa mengeksplorasi meskipun tidak menggunakan alat bantu seks.

Manfaat Sex Toys

Peneliti menyarankan penggunaan alat bantu seks hanya untuk menemukan titik-titik sensual yang biasanya tak bisa dicapai oleh lidah atau jari. Alat bantu seks juga membuat penggunanya bisa mengendalikan gerakan, kedalaman, atau kecepatan.

Sehingga, dengan kehadiran sex toys ini, kehidupan pasangan suami istri makin hangat bukan menjauhkan pasangan suami istri.

Comments
Loading...