advertisement

Benarkah Kamar Tidur Berantakan Bikin Gairah Seksual Menurun?

berikut adalah hal yang dapat menurunkan gairah seksual

judi

FENOMAGZ – Hubungan seks yang dilakukan tanpa hasrat ibarat masakan tanpa garam. Rasanya menjadi hambar dan sama sekali tidak menari. Oleh karena itu hasrat seksual diperlukan untuk mewujudkan hubungan seks yang berkualitas antara Anda dan pasangan.

Baca juga: Manfaat Yang Terkandung Pada Mayonnaise

Namun nyatanya banyak hal mengejutkan yang terjadi di sekitar Anda mampu menurunkan gairah seksual. Salah satunya adalah kamar tidur yang berantakan. Selain faktor tersebut, berikut adalah hal yang dapat menurunkan gairah seksual:

Kaki yang dingin

Memang terdengar mengejutkan, namun kaki yang dingin ternyata mampu menurunkan hasrat seksual Anda. Sebuah penelitian dari University of Groningen mengatakan menemukan bahwa 80% orgasme pada wanita terjadi ketika kaki mereka hangat.

Pengobatan rambut rontok

Untuk mengobati rambut rontok, pria seringkali mengonsumsi obat-obatan untuk menumbuhkan rambut. Namun ternyata obat ini mampu menurunkan kadar testosteron. Ketika kadar testosteron Anda menurun, maka akan semakin rendah pula libido Anda.

Hidung tersumbat

Hidung tersumbat mampu mengurangi tingkat sensitivitas indera penciuman Anda. Dan secara tidak langsung pun hal ini akan berdampak pada penurunan gairah seksual.

Tv di kamar tidur

Sebuah penelitian dari Italia menemukan bahwa pasangan yang menyediakan TV di kamar tidur mereka akan memiliki 50% kemungkinan lebih kecil untuk melakukan hubungan seksual.

Pendarahan gusi

Gusi berdarah dapat disebabkan karena sirkulasi darah yang buruk. Dan ketika sirkulasi darah Anda memburuk, maka akan menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Konsumsi alkohol

Walaupun dikatakan bahwa mengonsumsi alkohol mampu meningkatkan gairah seksual. Namun nyatanya ketika Anda mengonsumsi alkohol maka tingkat sensitivitas kulit akan berkurang.

Kelebihan berat badan

Menjaga berat badan tidak hanya baik untuk kesehatan keseluruhan, namun juga mampu bermanfaat untuk kehidupan seksual Anda. Obesitas akan menurunkan kadar testosteron. (fmz/bb)

Comments
Loading...