Benarkah Kasur Mungkin Penyebab Masalah Kehidupan Seks Anda?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

FENOMAGZ – Apakah kehidupan seks Anda dan pasangan Anda sedang bermasalah? Mungkin kasur adalah salah satu penyebabnya. Sebab meskipun penjualan kasur meningkat, namun banyak pelanggan yang menyampaikan keluhan bahwa mereka menderita masalah pada kehidupan seksnya. Seperti yang dilaporkan dalam majalah keuangan Amerika Serikat, Barron, beberapa pelanggan mengaku kasur terlalu empuk untuk ditiduri.

Baca juga: Benarkah 5 Hal Ini Mampu Membunuh Gairah Seksual Pria Secara Drastis?

“Kasur kini kurang pasak dan siapapun yang tidur di atasnya seolah tenggelam,” demikian ungkap terapis seks, Sari Eckler.

Kasur yang dibicarakan di sini adalah jenis kasur busa yang terbuat dari bahan padat namun mudah menyerap. Bahan busa tersebut pertama kali dikembangkan untuk NASA di tahun 1996 dan dinilai sangat cocok untuk kebutuhan pesawat ruang angkasa, namun tidak jika ditaruh di kamar tidur.

Banyak orang yang mendebatkan apakah kasur jenis ini sebenarnya nyaman atau tidak jika digunakan untuk bercinta. Beberapa mengaku tetap merasa nyaman dan menyenangkan, namun beberapa yang lain tidak setuju.

“Jika kau ingin tidur nyenyak di malam hari, ya tidur saja di kasur itu. Tetapi kau harus menyadari kalau kau butuh tempat yang lebih baik jika ingin bercinta,” tulis salah satu konsumen.

Sementara itu, sebuah situs tinjauan lain berusaha menjelaskan keuntungan dari kasur busa yang bersifat “menenggelamkan” tersebut. “Kasurnya bergerak sedikit saat kau bercinta. Hal ini memungkinkan orang lain di kamar sebelah tidak akan menyadarinya. Selain itu orang tua juga bisa menikmati saat intim mereka dari anak-anaknya dengan lebih nyaman,” demikian ulasannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...