advertisement

Benarkah Kebiasaan Sehari-hari Ini Dapat Mempengaruhi Gairah Seksual Anda?

Berikut ini kebiasan sehari-hari yang dapat mempengaruhi gairah seksual

judi

FENOMAGZ – Gairah seks Anda tidak hanya terkait dengan rangsangan apa yang kamu lakukan dan kondisi mood Anda atau pasangan Anda. Tenyata Gaya hidup sehari-hari Anda atau pasangan Anda ternyata ikut berpengaruh terhadap gairah seksual.

Baca juga: Ukuran Mr P Ditentukan Oleh Ras? Benar Atau Salah?

Berikut ini kebiasan sehari-hari yang dapat mempengaruhi gairah seksual:

Makanan yang dikonsumsi

Anda memerlukan nutrisi yang tepat untuk membuat tubuh Anda atau pasangan Anda tetap berenergi. Kecukupan vitamin dan mineral yang Anda konsumsi ternyata juga perlu. Misal, perbanyak mengonsumsi buah-buahan seperti buah alpukat dan juga buah pisang. Jika asupan makanan yang masuk kurang mencukupi, maka membuat Anda kurang berenergi. Hal ini membuat hasrat seksual turun.

Pola tidur

Jika Anda atau pasangan Anda tidak cukup tidur, maka akan menyebabkan gairah seksual Anda atau pasangan Anda bisa turun. Kurang tidur juga dapat membuat energi Anda atau pasangan Anda tidak terkumpul secara penuh. Tiap orang memang membutuhkan waktu tidur yang berbeda-beda. Tapi usahakan Anda tidur dengan cukup minimal 7 jam tiap malam.

Stres

Apakah Anda termasuk orang yang mudah stres? Stres yang berlebihan ternyata akan menguras energi Anda atau pasangan Anda. Hal Ini  bisa menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda dan si dia. Tubuh juga akan kekurangan nutrisi untuk berfungsi optimal. (fmz/bb)

Comments
Loading...