advertisement

Benarkah Lansia di Negara Ini Sering Bermasturbasi? Ini Penjelasannya!

ini dia penjelasan menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Lebih dari 90 persen lansia yang berada di Norwegia dengan usia antara 60 dan 75 tahun cukup aktif melakukan masturbasi. Temuan itu diungkap oleh profesor psikologi kesehatan Bente Traeen di Universitas Oslo, Norwegia melalui sebuah penelitian yang telah dilakukan.

Baca juga: Ingin Bercinta, Tapi Si Dia Sedang Menstruasi? Kenapa Tidak?

Traeen bekerjasama dengan sekelompok peneliti yang berasal dari Eropa untuk mempelajari aktivitas seks di kalangan lansia Eropa. Ia dan peneliti yang berasal dari lima negara lain membandingkan aktivitas seksual lansia antara usia 60 dan 75 di Norwegia, Denmark, Belgia dan juga negara Portugal.

Hasil temuan justru tidak terduga. Bahkan mungkin akan cukup mengejutkan untuk orang yang terbiasa mempelajari aktivitas seksual. Banyak lansia yang dalam penelitian melaporkan, bahwa mereka akan melakukan masturbasi dan akan cukup sering untuk berhubungan seksual.

Yang juga tidak kalah mengejutkan, para lansia dalam penelitian itu umumnya merasa puas dengan aktivitas seksual mereka lakukan. Baik dengan lansia pria maupun dengan lansia wanita. Norwegia sendiri berada di puncak daftar lansia yang paling banyak melakukan masturbasi.

Di sisi lain, sangat sedikit pria lansia dan wanita lansia Portugis yang melakukan masturbasi. Lansia pria di Portugal lebih banyak yang lebih memilih bersetubuh.

Orang-orang di Portugis juga mengatakan, mereka dapat melakukan hubungan seksual satu kali hingga tiga kali dalam seminggu. Ini jauh lebih sering daripada lansia pria di Norwegia, Denmark dan juga Belgia.

Di ketiga negara ini, pria melaporkan, berhubungan seksual sekitar dua sampai tiga kali sebulan. Tidak heran, pria Portugis sangat puas akan kehidupan seks yang mereka lakukan. (fmz/bb)

Comments
Loading...