advertisement

Benarkah Masturbasi Sebelum Mulai, Cara Raih Kemenangan?

berikut ini salah satu cara untuk meraih kemenangan

judi

Ribeiro mengatakan manfaat hebat masturbasi sebelum bertanding. Seks solo, kata Ribeiro, bisa membantu pasangannya untuk meraih gelar juara dunia

FENOMAGZ – Terapis seks yang juga merupakan seorang istri dari kiper kesebelasan nasional Portugal Rui Patricio, Vera Ribeiro mengatakan manfaat hebat masturbasi sebelum bertanding. Seks solo, kata Ribeiro, bisa membantu pasangannya untuk meraih gelar juara dunia.

Baca juga: Seks Dipercaya Memiliki Manfaat Menangkal Cedera, Benar Atau Salah?

Psikolog yang ahli dalam urusan seks ini mengatakan, para pemain yang memanjakan diri dengan masturbasi akan lebih rileks dan stres jauh lebih berkurang daripada yang tidak melakukannya.

Memang, masturbasi sebelum bertanding bagi sebagian atlet pria adalah hal biasa. Namun, ada juga yang meyakini melakukan ini sebelum kick-off menurunkan performanya ketika bermain di lapangan.

Namun, dalam bukunya Manuel of Seduction, Ribeiro menegaskan bahwa masturbasi adalah hal bermanfaat sebelum bertanding. Masturbasi adalah penghilang stres yang tidak ternilai.

Ia pun menyarankan hal ini pada kesebelasan sang suami yang juga diisi bintang dunia, Cristiano Ronaldo tersebut.

Ribeiro juga pernah mengatakan dalam sebuah program televisi di Portugal, “Para pemain sepakbola seharusnya tidak menjauhkan dari berhubungan seks sebelum pertandingan, tapi biasanya saat sedang bertanding mereka jauh dari keluarga.”

Berhuhung jauh dari pasangan, itu alasan Ribeiro menyarankan untuk masturbasi saja.

Mengutip dari Sputniknews, sebelumnya dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar pernah mengatakan kehidupan seks para pemainnya akan diawasi selama piala dunia.

Namun, Lasmar tidak mempermasalahkan para pemainnya untuk melakukan masturbasi.

“Seks adalah sesuatu yang alami, tim kami terdiri dari pemain muda dengan kesehatan yang prima, dan sangat alami menggunakan kesempatan yang mereka miliki untuk mengurangi tekanan dan bersantai. Ini tidak masalah sama sekali,” jelas Lasmar. (fmz/bb)

Comments
Loading...