advertisement

Benarkah Melakukan Seks di Pagi Hari itu Mengasyikan?

Berikut ini 7 langkah untuk memanaskan pagi hari Anda yang dingin

judi

FENOMAGZ – Bagi kebanyakan pasangan, suara bunyi alarm di pagi hari merupakan salah satu hal yang paling menyebalkan. Pasalnya mereka harus segera bergegas untuk memulai hari baru dan melakukan aktifitasnya. Namun Anda bisa mengubah suasana tidak menyenangkan tersebut dengan seks!

Baca juga: Benarkah Pria Dewasa Lebih Sering Bercinta Daripada Wanita? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 7 langkah untuk memanaskan pagi hari Anda yang dingin:

Menggosok gigi

Jangan lupa menggosok gigi malam hari sebelum melakukan seks. Anda juga sebaiknya menyiapkan permen rasa mint untuk dikulum sebelum melakukan seks di pagi hari. Jangan sampai bau mulut merusak seks Anda!

Kebiasaan yang berbeda

Coba bangunkan pasangan dengan cara yang seksi, seperti memutar musik softyang romantis, kemudian pelan-pelan membuka pakaian sebelum melakukan seks di pagi hari.

Menyimpan kondom

Jika ingin berhubungan seks dengan memakai kondom, maka simpan kondom di daerah yang bisa dijangkau dengan tangan dari tempat tidur. Hal ini akan memudahkan Anda untuk segera melakukan seks di pagi hari.

Sensasi berbeda

Apabila biasanya Anda melakukan seks di malam hari tanpa penerangan, maka rasakan sensasi berbeda dari seks di pagi hari dengan melihat detil bagian tubuh pasangan dengan jelas.

Mencoba posisi

Cobalah berbagai posisi seksual yang belum pernah Anda lakukan, sehingga seks di pagi hari pun akan terasa semakin asyik.

Mandi bersama

Setelah seks, Anda juga bisa melanjutkan kegiatan dengan mandi bersama pasangan.

Membuat sarapan

Menghidangkan sarapan di tempat tidur setelah seks di pagi hari tentu akan membuat pasangan semakin jatuh hati pada Anda.

Seks dengan cepat

Cepat bukan berarti Anda terburu-buru dan berhenti melakukan seks sebelum orgasme karena takut terlambat bekerja. Berhubungan seks dengan cepat di pagi hari justru akan memacu adrenalin dan menciptakan suasana panas yang berbeda dari biasanya.

Apakah Anda masih ragu untuk melakukan seks di pagi hari? Jika iya, maka sebaiknya Anda menyimak alasan mengapa seks di pagi hari sebenarnya baik untuk dilakukan.

  • Orang-orang yang melakukan seks di pagi hari cenderung lebih sehat dan bahagia.
  • Seks di pagi hari mampu melepaskan racun dalam tubuh, sehingga Anda dan pasangan akan tetap mesra sepanjang hari.
  • Seks di pagi hari membantu proses pembentukan sistem kekebalan tubuh.
  • Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga menurunkan risiko terkena demam dan meningkatkan kualitas dari rambut, kulit, dan kuku Anda.
  • Melakukan seks di pagi hari setiap tiga kali dalam seminggu mampu menurunkan risiko serangan jantung atau stroke. Nah, sekarang tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk melakukan seks asyik di pagi hari! (fmz/bb)
Comments
Loading...