advertisement

Benarkah Metode Karezza Cara Membangkitkan Keintiman Tanpa Orgasme?

berikut ini penjelasan mengenai metode karezza

judi

FENOMAGZ – Bercinta tidak harus selalu mencapai orgasme. Foreplay yang panjang dengan sentuhan atau belaian justru baik untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda dan juga pasangan Anda.

Baca juga: Hindari Mencium 2 Bagian Ini Saat Bercinta, Karena Dapat Membuat Si Dia Sulit Orgasme!

Penelitian terbaru dari Universitas Utrecht di Belanda menemukan bahwa waktu rata-rata antara penetrasi dan orgasme di antara 500 pasangan yang berasal dari seluruh dunia adalah 5,4 menit. Mungkin itu sebabnya seks jadi lebih menarik dengan metode karezza.

Karezza yang berarti “belaian” dalam bahasa Italia, biasanya mengacu pada sesi-sesi bercinta yang panjang dan melibatkan sentuhan, membelai, membelai, dan menatap. Tetapi pasangan justru tidak mencapai orgasme.

“Orang-orang yang melakukan hubungan seks seperti kelinci. Karezza justru lebih terlihat seperti berhubungan seks kura-kura,” kata Eric Garrison, salah seorang konselor seksualitas terkemuka.

Metode ini juga sebenarnya sudah ada sejak lama. Dan sudah ada buku panduan yang berjudul The Karezza Method yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1931, seperti disampaikan oleh Rachel Wright, L.M.F.T, salah seorang terapis perkawinan dan keluarga di Denver. Sayangnya, banyak orang juga yang belum akrab dengan gaya Karezza ini. (fmz/bb)

Comments
Loading...