advertisement

Benarkah Orang Dengan Wajah Lebar Memiliki Gairah Seksual yang Tinggi?

gairah seksual

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Wajah merupakan sebuah cerminan. Banyak hal yang dapat terlihat dari bentuk wajah seseorang, entah itu usia atau mendeteksi kebohongan dari ekpresinya. Bentuk wajah juga dapat mengungkapkan seberapa tinggi gairah seksual Anda yang selama ini mungkin terkubur dalam diri. Sebuah penelitian asal Kanada melaporkan bahwa orang-orang pemilik bentuk wajah lebar memiliki gairah seksual yang tinggi.

Baca juga: Benarkah Hepatitis B Berisiko Membuat Pria Jadi Tidak Subur?

Bentuk wajah manusia dapat berkaitan dengan sikap, perilaku, dan karakteristik kepribadian tertentu. Sebuah penelitian yang berasal dari Kanada yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior melaporkan bahwa orang yang memiliki bentuk wajah lebar memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada kelompok orang lainnya yang memiliki wajah lebih mungil.

Penelitian menentukan sebuah fakta seberapa lebar wajah seseorang dengan mengukur selisih antara panjang wajah (dari puncak dahi sampai ujung dagu) dengan lebar wajah (dari sisi paling ujung kanan wajah hingga ke sisi kiri wajah terdekat dengan telinga). Menurut penelitian ini, semakin besar perbedaan antara panjang dan lebar wajah Anda, semakin tinggi gairah seks Anda.

Sederhananya, baik pria maupun wanita dengan karakteristik bentuk wajah yang lebih pendek, lebih lebar, dan lebih persegi, dilaporkan memiliki libido tinggi. (fmz/bb)

Comments
Loading...