advertisement

Benarkah Orgasme Bukan Akhir Dari Seks? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 6 kebenaran mengenai seks yang mungkin belum Anda ketahui

judi

FENOMAGZ – Ada sebuah fakta di balik seks selain tentang hal gairah, bercinta, dan juga orgasme. Salah satunya bahkan ada yang menyebutkan bahwa orgasme sebenarnya bukan akhir dari sebuah seks. Ingin tahu selengkapnya?

Baca juga: 3 Cara Yang Tepat Menolak Ajakan Bercinta Tanpa Menyakiti Hati Pasangan

Berikut ini 6 kebenaran mengenai seks yang mungkin belum Anda ketahui:

Seks adalah…                                                   

Seks tidak sebatas gairah, aktivitas seksual, dan orgasme. Pelukan, ciuman, pijatan mesra, rangsangan oral, masturbasi, ucapan kotor, bacaan erotis, menonton film porno bersama, role play, fantasi seksual, dan banyak lagi. Temukan pengertian seks versi Anda sendiri dan pasangan!

Gairah pasang dan surut

Gairah seseorang bisa meningkat dan menurun tanpa sebab. Namun sebenarnya hal tersebut bisa diatasi dan diselesaikan tanpa menganggu aktivitas seksual. Memancing gairah seksual pun biasanya membutuhkan bantuan pasangan.

Pelumas

Anda mungkin menganggap aneh orang-orang yang menggunakan pelumas. Kenyataannya berbagai respon seksual dari dalam tubuh yang dipengaruhi oleh hormon tidak bisa selalu Anda kontrol dan pelumas bisa membantu permasalahan Anda itu.

Orgasme bukan akhir seks

Setelah orgasme, apa yang biasanya Anda lakukan? Hal yang perlu Anda ingat sebaiknya adalah orgasme bukan akhir dari sebuah seks. Anda bisa melanjutkannya dengan mengobrol, memberi pelukan, ciuman, atau sentuhan mesra agar lebih mengenal pribadi dan keinginan pasangan.

Kenikmatan bisa hilang

Jangan terlalu fokus pada gairah, bercinta, dan orgasme semata ketika berhubungan seks. Apabila Anda kerap melakukannya, maka bisa dipastikan kenikmatan berhubungan seks Anda bisa hilang begitu saja.

Bersenang-senang

Tentu saja seks adalah tentang kesenangan dan kepuasan. Jangan terpaku pada tujuan tertentu yang terlalu teoritis dan menganggu kepuasan Anda dalam bersenang-senang dengan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...