advertisement

Benarkah Penis Kecil Artinya Pria Kurang Subur?

berikut ini penjelasan menurut penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Memiliki penis kecil dapat menyebabkan beberapa masalah, termasuk sulit buang air kecil dan melakukan hubungan seksual. Beberapa pria yang memiliki mikropenis juga dilaporkan memiliki jumlah sperma rendah, yang bisa mempengaruhi kesuburan. Namun, ukuran penis bukanlah faktor penentu utama peluang kesuburan pria.

Baca juga: Benarkah Paris Akan Segera Buka Taman Telanjang Pertama

Ada sejumlah faktor medis lain yang dapat memainkan peran terhadap kesuburan Anda. Terlepas dari besar kecil alat genitalia Anda, Anda tetap memiliki peluang sama besar untuk memiliki anak. Namun memang, orang dewasa yang mengalami micropenis saat masa kanak-kanak dapat memiliki jumlah sperma yang sedikit sehingga dapat mengalami penurunan kesuburan.

Ada satu tolak ukur yang mungkin dapat dijadikan pedoman untuk mengukur peluang kesuburan Anda di masa depan. Dilansir dari BabyMed, menurut sebuah studi terbitan Journal of Environmental Health Perspectives, jarak anogenital (AGD) mungkin lebih penting dalam menentukan kesuburan Anda daripada besar penis semata.

AGD adalah jarak ukur dari anus hingga ke bagian tempat buah zakar menempel di tubuh Anda. Rata-rata jarak ini adalah 5 centimeter. Sama halnya dengan ukuran penis yang beragam, jarak AGD antar pria pun bisa berbeda, dipengaruhi oleh bentuk tubuh dan sejumlah faktor lainnya. Studi menunjukkan bahwa total jarak yang kurang dari 5 centimeter dapat mengurangi kesuburan, sementara jarak yang melebihi standar dapat berarti peningkatan kesuburan. (fmz/bb)

Comments
Loading...