advertisement

Benarkah Perbedaan Keinginan Dalam Berhubungan Seks Dapat Menyebabkan Kehidupan Mulai Kandas?

berikut ini perbedaan keinginan dalam berhubungan seks

judi

FENOMAGZ – Jika Anda sedang berada dalam sebuah kondisi dimana pasangan menginginkan seks lebih banyak dari yang Anda inginkan, maka Anda perlu mewaspadainya.  Meskipun hal tersebut terlihat sepele, tetapi hal ini bisa menimbulkan masalah besar bagi sebagian besar pasangan suami istri.

Baca juga: 7 Hal Yang Bisa Membuat Orang Rela Untuk Tidak Bercinta

Menurut Megan Fleming, yang merupakan seorang psikolog dan ahli terapi seks di New York, pasangan yang keinginan seksnya lebih rendah memegang kendali atas kehidupan seks pasangannya. Jika hal ini dibiarkan dan tidak disadarinya, pasangannya yang memiliki nafsu seks lebih tinggi akan merasa kesal karena merasa diabaikan.

Bahkan dalam beberapa kasus, perbedaan ini berisiko pada perceraian. Hal ini dikarenakan pasangan yang memiliki nafsu lebih besar mungkin tidak bisa menerima kenyataan bahwa nafsu seksnya tidak dapat tersalurkan dengan baik.

Padahal jika dibicarakan baik-baik, hal ini dapat diatasi dan tidak sampai memicu perselisihan hebat. Tak hanya itu, perbedaan keinginan mengenai jenis seks yang diinginkan juga bisa menjadi permasalahan besar jika tidak dibicarakan.

Untuk itu, kunci penyelesaiannya yaitu mengutarakan keinginan masing-masing agar keinginan dan kebutuhan seksual Anda dan pasangan dapat terpenuhi secara adil. (fmz/bb)

Comments
Loading...