Benarkah Posisi Seks Bukanlah Sebuah Faktor Penentu Cepat Hamil?

berikut ini penjelasan mengenai posisi seks

Judi

judi

FENOMAGZ – Namun, sampai saat ini penelitian yang mempelajari kaitan antara posisi seks dan peluang hamil untuk mendukung semua teori ternyata masih sangat terbatas. Lagipula, mencoba hamil bukan hanya tentang posisi seks. Berhubungan seks untuk mencoba hamil sebagian besar tergantung pada waktu dan frekuensi. Dapatkan rincian  kapan persisnya dan harus seberapa sering Anda melakukannya di sini.

Baca juga: 5 Hal Yang Diam-Diam Merusak Keintiman Dalam Rumah Tangga

Sementara itu, nikmati variasi dalam kehidupan seks Anda dan buat seks selalu menjadi aktivitas menyenangkan saat Anda sedang mencoba untuk hamil. Saat pasangan sedang mencoba hamil, stres fisik dan mental demi keinginan sukses hamil akan menghapus gairah dan spontanitas dari seks — membuatnya menjadi seperti pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, berujung pada stres tambahan. Ada penelitian yang mengatakan bahwa semakin Anda menikmati seks, semakin subur Anda untuk memungkinkan sukses hamil.

Selain itu, hal remeh namun teknis seperti membersihkan vagina setelah seks dengan douche juga akan mempengaruhi keberhasilan Anda untuk hamil. Douching mengubah keseimbangan pH vagina dan sperma membutuhkan lingkungan dalam vagina yang seimbang untuk bisa bertahan hidup. Selain itu, jika Anda melakukan vaginal douche, Anda membilas lendir leher rahim yang berfungsi memudahkan kemulusan jalan untuk sperma berenang lebih cepat ke dalam rahim dan membuahi sel telur Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...