advertisement

Benarkah Seks Di Hari Libur Memang Lebih Menyenangkan?

berikut ini penjelasan dari hasil analisis yang telah dilakukan

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Para peneliti menyatakan bahwa seks saat liburan lebih menyenangkan dan cenderung diminati. Untuk menyelidiki mood dan minat seks, para peneliti melihat data dari Google Trends, yaitu mesin pelacak pencarian di Google dari tahun 2004 hingga 2014 dan data Twitter dari tahun 2010 hingga 2014 di hampir 130 negara.

Baca juga: 3 Manfaat Mengejutkan Dari Seks Ketika Si Dia Sedang Menstruasi

Dari hasil analisis, pencarian online untuk kata seks tertinggi di negara yang mayoritasnya penduduknya umat Kristen, ada di waktu-waktu libur Natal. Sedangkan untuk negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, pencarian seks di Google melonjak di waktu libur Idul Fitri.

Salah satu penulis penelitian tersebut sekaligus dosen di Indiana University, Amerika Serikat, membenarkan bahwa ketertarikan seks selama perayaan budaya atau hari besar keagamaan memang meningkat. Minat masyarakat terhadap pencarian seks di internet tidak berarti hanya mencari seputar pornografi saja. Rocha menambahkan bahwa pencarian ini termasuk pada pengetahuan seks secara umum, termasuk kontrasepsi dan sebagainya.

Sejalan dengan itu, berbagai data yang dikumpulkan berkaitan dengan peningkatan kelahiran sembilan bulan kemudian. Hal ini semakin memperkuat fakta bahwa seks saat liburan, terutama libur panjang saat hari besar keagamaan menjadi waktu favorit untuk berhubungan intim.

Bahkan di Amerika Serikat sendiri, lebih banyak bayi yang lahir pada bulan September dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Ini menunjukkan bahwa 9 bulan sebelum September, yaitu pada hari Natal dan Tahun Baru, minat pasangan untuk berhubungan seks memang meningkat. (fmz/bb)

Comments
Loading...