advertisement

Benarkah Seks Hanya Orgasme Untuk Diri Sendiri Merupakan yang Sering Pria Lakukan Saat Seks?

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – 30 detik hingga 10 menit merupakan waktu rata-rata yang dibutuhkan para pria untuk mencapai klimaks. Bagi sebagian besar wanita, orgasme dapat menjadi nyata setelah memakan waktu sekitar 20 menit dan seks penetrasi saja tidak cukup untuk membawa mereka ke puncak. Karena kebanyakan dari posisi seks tidak dapat langsung merangsang klitoris pasangan Anda.

Baca juga: 5 Mitos Seks Yang Tidak Selalu Benar Namun Sudah Beredar Di Masyarakat

Ada cara lain untuk memuaskan pasangan. “Wanita akan mendapatkan orgasme lebih konsisten dari seks oral daripada penetrasi vagina,” kata Ian Kerner, PhD., seorang terapis seks. Tentu saja ini tidak berarti wanita tidak bisa menikmati orgasme lain selama hubungan seksual. Hanya ingat, setiap wanita berbeda; beberapa memiliki orgasme vaginal dan beberapa tidak. Juga, cobalah seks dengan posisi wanita di atas, dan biarkan ia memimpin.

Untuk membantunya mencapai klimaks, tak apa untuk sedikit berlama-lama memanjakan pasangan di babak pemanasan sebelum Anda memasukinya. Semakin dekat wanita dengan gerbang orgasme di saat mereka baru memulai penetrasi, akan semakin besar kesempatannya untuk mengalami orgasme, ungkap Lonnie Barbach, PhD, seorang psikolog. Satu catatan: jangan mengeluhkan atau menginterogasi kapan ia akan orgasme atau seberapa lama lagi Anda harus melakukan apa yang Anda lakukan. Ini hanya akan mematikan gairahnya dan membuatnya kesal pada Anda.

Selalu ada secercah harapan di balik setiap kekhilafan, dan Anda bisa belajar dari kesalahan demi pengalaman bercinta yang lebih mengagumkan untuk memuaskan pasangan di masa depan. (fmz/bb)

Comments
Loading...