advertisement

Benarkah Semua Orgasme Pada Wanita Bisa Dicapai Lewat Penetrasi Vagina?

berikut ini penjelasan menurut penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Selama ini banyak dari kita yang menganggap bahwa orgasme wanita hanya bisa dicapai lewat penetrasi penis ke dalam vagina. Padahal menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan hanya ada kurang dari 25% perempuan yang mengaku mengalami orgasme lewat seks penetratif penis.

Baca juga: Benarkah Berhubungan Seks Saat Haid Dapat Menyebabkan Lubrikasi Alami?

Ketimbang pusing memikiran ukuran dan bentuk vagina Anda, mengapa tidak melihatnya dari sudut pandang baru. Ada banyak cara bagi perempuan untuk meraih orgasme. Salah satunya adalah dengan rangsangan klitoris, sebuah tombol seks yang sedikit tersembunyi di dekat lubang vagina. malah, ada lebih banyak wanita yang merasa lebih mudah berorgasme lewat stimulasi klitoris.

Ya, klitoris adalah titik rangsangan yang bisa memicu adanya orgasme. Pasalnya ada sekitar delapan ribu titik saraf yang bermukim di klitoris wanita. Meski masih pro dan kontra, orgasme memang dapat dicapai dengan merangsang klitoris, baik secara tidak langsung lewat posisi seks tertentu saat penetrasi penis menyenggol klitoris, atau dengan rangsangan langsung misalnya dengan permainan tangan atau seks oral. (fmz/bb)

Comments
Loading...