advertisement

Benarkah Tidak Melakukan Pemanasan Terlebih Dahulu Dapat Merusak Suasana Saat Bercinta?

berikut ini penjelasan menurut parah ahli

judi

FENOMAGZ – Kebanyakan orang biasanya beranggapan bahwa seks merupakan sebuah  aktivitas yang spontan seperti: buka baju, penetrasi, orgasme, pakai baju lagi. Eits, tunggu dulu. Anggapan ini justru cukup berbahaya, lho!

Baca juga: Mengapa Kondom Kedaluwarsa Tidak Boleh Dipakai? Ini Penjelasannya!

Bisa dibilang, seks adalah olahraga. Sebelum olahraga, Anda perlu pemanasan dulu agar tubuh lebih siap dan mencegah cedera, bukan? Begitu pula dengan seks. Ronde pemanasan sebelum seks biasa disebut foreplay. Ini berguna untuk membantu wanita untuk bisa terangsang dan bergairah, yang umumnya ditandai dengan vagina “basah”.

Penetrasi penis langsung ke dalam vagina yang kering bisa menyebabkan rasa sakit saat seks, bahkan mungkin vagina juga ikut berdarah. Hal ini tentu bukan cara memuaskan istri yang ideal. Yang ada, si dia mungkin bakal kapok untuk babak yang selanjutnya.

Rata-rata waktu pemanasan yang ideal adalah paling tidak 15 menit agar istri benar-benar terangsang dan siap berhubungan seks. Bahkan semakin lama waktu yang dihabiskan suami istri untuk foreplay, orgasme yang akan dialami keduanya akan semakin mantap karena tubuh mereka sudah sama-sama siap. (fmz/bb)

Comments
Loading...