advertisement

Benarkah Zona Telinga Hingga Leher Merupakan Area yang Sensitif?

berikut ini penjelasan mengenai area sensitif

judi

FENOMAGZ – Telinga merupakan salah satu area yang bisa dibilang paling sensitif. Namun sayang, zona kenikmatan ini paling sering diabaikan saat berhubungan seks. Jangan hanya mengandalkan desahan napas untuk mencumbunya. Karena selain udara yang keluar dari hidung Anda yang siap membuatnya menjadi terasa geli, Anda juga bisa memaksimalkan teknik memijat. Zona telinga dan leher merupakan tempat yang baik untuk memberikan rangsangan pijat sensual, menggoda, dan tak tertahankan.

Baca juga: Bisakah Kondom Dipakai Dua Kali? Ini Penjelasannya!

Tanyakan pada banyak pria, daerah apa yang paling membuatnya ”merinding”. Kebanyakan pasti akan menjawab leher dan telinga. Ketika Anda mengecup, menjilat, dan menghisap lembut daun telinganya, ia akan dengan cepat membayangkan bibir Anda memperlakukan hal serupa di zona tubuhnya yang lain.

“Wilayah paling sensitif adalah di dalam telinga bagian kanan. Anda pernah coba menggaruknya? Rasanya menyenangkan, kan? Gunakan bibir, lidah, atau jari Anda untuk menelusuri lipatan telinga pasangan Anda, gigit lembut di area cuping, lalu serang lembut bagian belakang telinga dan bagian belakang lehernya. Percayalah, ini akan mendorong kegilaan dengan keinginan seksnya,” papar terapis seks, Raman Rahilla. (fmz/bb)

Comments
Loading...