Benda Dirumah Yang Bisa Jadi Mainan Seks

Menurut Sara Nasserzadeh, Ph.D., seorang konsultan seksualitas dan hubungan

Fenomgaz – Mati gaya dengan gaya seks yang itu-itu saja? Mau coba hal baru tapi bingung bagaimana caranya? Yuk kita intip barang yang ada di rumah siapa tahu bisa menjadi solusinya.

Menurut Sara Nasserzadeh, Ph.D., seorang konsultan seksualitas dan hubungan di Palo Alto, California, mainan-mainan DIY bisa menjadi pilihan yang bagus – terutama bagi para wanita yang ragu-ragu untuk menggunakan (atau membayar) segala sesuatu yang mekanis, buatan manusia, atau secara eksplisit dibuat untuk bermain seks.

Kira-kira barang apa saja ya yang bisa digunakan untuk mainan seks di rumah?

Kalung mutiara

Tak suka dengan pecutan, anda dapat menggunakan kalung mutiara. Anda dapat menggoda pasangan dengan kalung ini, lilitkan pada Mr.P-nya, buka secara perlahan-lahan dan berikan ciuman serta sedikit hisapan di ujungnya.

“Tekstur mutiara akan memberikan sensasi yang unik pada Mr.P,” jelas Debra Laino seorang pakar seks.

Sendok kayu

Ibu mana yang tak punya peralatan ini di dapur. Ya, sendok kayu dapat membuat seks malam ini semakin berkesan. Caraya yaitu dengan membuangkus sendok kayu dengan bahan yang aman (non microwave) kemudian minta pasangan untuk memainkannya di dalam sana (Miss V).

Timun

Selama ini timun selalu dijadikan sebagai candaan karena bentuknya seperti dildo. Lalu mengapa anda tak mencobanya? Rasakan sensasi yang dihasilkannya ketika anda memasukannya ke dalam miss V. Eits, jangan lupa membungkusnya dengan kondom ya!

Pancuran air

Ingin merasakan sensasi vibrator tapi malu untuk membelinya? Anda dapat menggunakan pancuran kamar mandi. Cukup gunakan air pancuran Anda sebagai vibrator dengan menekannya atau langsung menyemprot, klitoris Anda, kata Needle.

“Banyak [kepala pancuran] dapat digunakan pada berbagai tekanan dan pengaturan semprotan, sehingga setiap individu dapat bereksperimen dengan apa yang terasa terbaik,” katanya.

Obat kumur

Mungkin anda pernah melakukan oral seks dengan bantuan es batu, desir air yang mengalir memang memberikan sensasi luar biasa. Tapi hal ini akan membuat tempat tidur basah. Bagaimana jika sensasi ini diganti dengan obat kumur. Sebelum melakukan oral seks, berkumurlah dengan obat kumur, sensasi daun mint yang begitu kuat akan meninggalkan kesan geli yang begitu lama di area intim.

Bantal

Siapkan dua tumpukan bantal dan gosokan Miss.V di atasnya. Ini akan merangsang klitoris dan dan berfungsi sebagai stand-in untuk pasangan, kata Rachel Needle, Psy.D., seorang psikolog dan terapis seks di West Palm Beach, Florida.

Comments
Loading...