Fenomagz
Unleash the Wild Side

Apakah Benda yang Disimpan Pria Agar Masturbasi Lebih Bergairah

Bicara masturbasi pria punya cara untuk saat mulai melakukan solo seks ini. Ide-ide uniknya membuat orang tertawa karena dianggap tidak masuk akal.

0

 

FENOMAGZ – Masturbasi adalah metode untuk memuaskan diri selain berhubungan sekusal. Tidak hanya pria tapi wanita juga sudah banyak yang melakukannya.

Bicara masturbasi pria punya cara untuk saat mulai melakukan solo seks ini. Ide-ide uniknya membuat orang tertawa karena dianggap tidak masuk akal.

Malahan mereka juga menyimpan benda-benda yang dapat membangkitkan gairah seksnya. Berikut adalah rahasia pria yang bisa memuaskan dirinya ketika melakukan masturbasi. Anda harus tahu dan bisa menerapkannya.

Kaus kaki

Kaus kaki punya lubang besar dan pria menyamakanya dengan lubang Miss v. banyak pria, terutama remaja menggunakan kaus kaki untuk masturbasi di rumah. Meski caranya aneh, benda ini dapat membantu memuaskan pria yang masih single.

Buah

Semangka adalah buah yang paling sering digunakan pria untuk masturbasi. Menurut mereka, pada dasarnya memotong atau melubangi semangka dapat membantu merasakan kenikmatan masturbasi seperti bersenggama. Metode ini juga unik, tapi anda harus mencobanya!

Lotion tubuh

Lotion sering kali digunakan oleh pria dan wanita saat masturbasi. Benda ini dapat melicinkan organ vital. Apabila bagi wanita, lotion merupakan sebuah pelumas bantuan yang membantunya mudah orgasme.

Bantal

Bayangkan seorang pria menggunakan bantal untuk masturbasi. Ini adalah hal yang tidak bias, tetapi membantunya untuk menikmati kesenangan seksual. Pria pada dasarnya berbaring di bantal mereka yang diletakkan di alat kelamin. Mereka merasakannya seperti ada wanita yang bersenggama dengan posisi woman on top. Seru bukan?

Baca juga:   10 Titik Rangsang Wanita Yang Harus Pria Ketahui

Majalah

Tidak Cuma video pornon, pria juga menyimpan majalah dewasa. Beberapa gambar wanita seksi juga dapat membantu meningkatkan libido pria. Hamper semua pria menyimpan majalah dewasa di lemarinya. Sewaktu-waktu ingin masturbasi, mereka mengamati gambar seksi wanita cantik favoritnya. (fmz/pz)

Comments
Loading...