Beranda Sex Life Bentuk Penis dan Posisi Seks Yang Tepat Agar Lebih Memuaskan

Bentuk Penis dan Posisi Seks Yang Tepat Agar Lebih Memuaskan

posisi seks

Fenomagz – Ukuran Mr. Happy selalu jadi fokus Anda selama bercinta? Malam ini, coba perhatikan bentuk Mr. Happy pasangan, karena Cosmo sudah siapkan empat posisi bercinta superpanas sesuai bentuk “senjata” si dia. 

Bentuk: Pria dengan tipe ini memiliki bentuk batang Mr. Happy yang bengkok ke atas, dan lebih tebal di bagian ujungnya.
Hot Position: Standing Sex
Cosmo Hint: Posisi ini sangat sesuai untuk Anda berdua karena saat berdiri, bentuk Mr. Happy-nya akan pas “mengisi” bentuk tubuh Anda yang berdiri. Anda dan pasangan bisa leluasa mengatur ritme serangan- perlahan, medium, hingga hardcore! Beruntungnya Anda memiliki si dia dengan Mr. Happy jenis ini, G-spot akan mudah diserang.

Bentuk: Mr. Happy-nya lurus dan mengecil di bagian kepala.
Hot Position: Doggy Style
Cosmo Hint: Bisa dibilang posisi doggy style jadi favorit semua orang. Namun, sebenarnya sangat sesuai dengan bentuk Mr. Happy ini, dear. Dalam beberapa kondisi, wanita merasakan sakit saat Mr. Happy mulai masuk memulai penetrasinya di posisi ini. Dengan bagian kepalanya yang lebih kecil dibanding besar batangnya, Anda tak akan merasakan sakit saat  Mr. Happy-nya menusuk masuk.

Bentuk: Panjang, lurus, dan berdiameter sama dari kepala hingga ujung batang.
Hot Position: The Frisk
Cosmo Hint: Well, Anda pasti sedang tersenyum lebar saat ini. Pasalnya, bentuk seperti ini cukup fleksibel untuk mencoba berbagai jenis posisi seks. Keuntungannya dengan posisi seks the frisk, Anda punya kendali untuk mencoba berbagai sudut serangan. So, sensasinya akan terasa berbeda untuk Anda setiap kali sudut yang berganti.

Bentuk: Tidak terlalu panjang dan lebih “gemuk” di bagian tengah
Hot Position: The X-Mark
Cosmo Hint: Dengan posisi kaki Anda yang berada di bahunya dan terbuka lebih lebar, itu membuka ruang untuk serangannya. Plusnya, Anda membantu si dia mencapai titik G-spot yang akan membawa Anda pada erangan kenikmatan.