advertisement

Berapa Banyak Pasangan yang Memutuskan Langsung Bercinta Saat Malam Pertama?

berikut alasan mengapa banyak pasangan yang memilih bercinta keesokan harinya

judi

FENOMAGZ – Saat usai melakukan akad nikah atau pemberkatan kemudian di lanjutkan dengan resepsi, tibalah saat yang di tunggu-tunggu, yakni malam pertama. Banyak yang membayangkan momen tersebut akan menjadi momen romantis sepanjang masa. Tapi faktanya, tidak banyak pasangan yang akan bercinta saat malam pertama.

Hasil yang diperoleh dari jejak pendapat yang di lakukan oleh sebuah merek pakaian dalam Bluebella, hanya sekitar 48 persen dari 1000 pasangan yang bercinta saat malam pertama. Sisanya, memilih tidak melakukan aktivitas intim tersebut.

Baca juga: Makanan Yang Dapat Membuat Aroma Tubuh Pria Memikat Wanita

Sebagian wanita mengungkapkan hari pernikahan ada hari yang melalahkan. Mulai dari persiapan dandan, akad nikah atau pemberkatan, hingga resepsi membuat energi mereka sudah habis.

Sementara menurut responden pria, mereka mengaku tidak terlalu lelah. Namun status baru sebagai seorang suami membuatnya ingin berpesta dengan teman atau keluarga terdekatnya.

Hari pertama ketika resmi menjadi pasangan suami istri memang cukup melelahkan bagi seorang wanita. Persiapan pernikahan hingga resepsi pernikahan kerap membuat pasangan wanita kehabisan tenaga. Itu sebabnya tidak sedikit dari kebanyakan pasangan yang menunda untuk melaksanakan malam pertamanya.

Menurut sebuah survei, sekitar sepertiga dari responden mengaku sudah punya tenaga yang cukup untuk bercinta keesokan paginya usai melakukan resepsi pernikahan. Istirahat yang cukup saat malam sebelumnya memungkinkan sebtuhan dan penetrasi dapat di lakukan.

Sementara itu ada satu dari responden yang masih merasa lelah. Mereka memilih bercinta sekitar 48 jam usai melakukan resepsi pernikahan. (fmz/bb)

Comments
Loading...