advertisement

Berbagai Pertanyaan Tentang Seks dan Gangguan Perdarahan

Berikut ini berbagai pertanyaan tentang seks

judi

FENOMAGZ – Jika pasangan Anda memiliki gangguan perdarahan, Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang seks yang tidak hanya hal dasar. Dengan banyaknya pertanyaan yang Anda miliki tentang gangguan perdarahan Anda, alangkah lebih baik untuk meminta informasi langsung dari hematologi, yaitu dokter yang mengkhususkan diri dalam kelainan darah. Jangan malu untuk bertanya. Mereka sudah mendengar segala sesuatu tentang masalah ini.

Baca juga: Tidak Menakutkan, 3 Film Ini Justru Dibumbui Dengan Adegan Seks

Berikut ini berbagai pertanyaan tentang seks:

Apakah aman bagi saya untuk melakukan seks

Hemofilian umumnya tidak mempengaruhi aktivitas seksual, meskipun ada sedikit risiko yang terjadi seperti memar kecil dari alat kelamin pada mereka dengan hemofilia yang lebih parah.

Tindakan seksual dapat melibatkan bagian tubuh yang memiliki banyak pembuluh darah (misalnya, mulut, alat kelamin, anus) dan Anda bisa mengalami perdarahan di mana saja pada aliran darah Anda.

Apakah saya terhindar dari masalah perdarahan jika saya menghindari seks yang bersifat penetratif?

Kegiatan seksual selain seks peneratif mungkin kurang cenderung menyebabkan perdarahan. Namun, setiap kegiatan yang membawa darah kepermukaan kulit, seperti mecium atau menghisap kulit, bisa menjadi masalah bagi orang dengan gangguan perdarahan.

Apa tanda-tanda perdarahan yang harus diwaspadai setelah melakukan seks?

Aktivitas seksual dapat menyebabkan perdarahan di mana saja di tubuh, termasuk sendi dan otot. Namun, ada beberapa bagian tubuh yang sangat rentan terhadap perdarahan selama dan setelah berhubungan seks, dan tanda-tanda dan gejala mungkin tidak terlihat langsung.

Dapatkah saya berhubungan seks saat pasangan saya menstruasi?

Tidak ada alasan mengapa hubungan seksual tidak dapat terjadi saat menstruasi. Apa yang paling penting adalah bahwa Anda dan pasangan Anda berdua nyaman dengan hubungan ini dan bahwa Anda siap untuk sedikit berantakan. Ingat bahwa masih mungkin untuk hamil saat pasangan Anda sedang menstruasi, dan penyebaran penyakit menular seksual selalu ada risikonya. Pastikan untuk menggunakan kondom.

Apakah saya lebih mungkin untuk tertular penyakit kelamin jika saya memiliki gangguan pendarahan?

Tidak, risiko tertular penyakit kelamin tidak lebih tinggi karena Anda memiliki gangguan perdarahan. Namun, terlepas dari gangguan perdarahan Anda, jika Anda tidak melakukan seks aman, Anda lebih mungkin untuk tertular penyakit, dibandingkan dengan pasangan yang melakukan seks aman. (fmz/bb)

Comments
Loading...