Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berbahaya Mengalami Kecanduan Seksual

0

Ternyata memiliki kecanduan seksual dapat membahayakan fenomen dan lingkungan sekitar !!

 

Fenomagz – Seksual memiliki permasalahan yang beragam. Dimulai dari gangguan hasrat yang tidak menyala, mengalami sakit saat melakukan hubungan seksual, hingga gangguan ereksi. Ternyata banyak diantara gangguan itu dapat diatasi dengan menggunakan obat dan terapi. Tetapi satu gangguan seks yang akan sulit dihadapi adalah gangguan kecanduan seksual.

Banyak orang menganggap kecanduan seksual bukan merupakan masalah yang besar. Padahal bagi pasangan dan penderita yang mengalami gangguan seksual itu sangat menganggu dan bisa merusak hidupnya. Tidak hanya merusak hidup tetapi juga dapat merusak lingkungan social dan terutama bagi pasangan hidup sang penderita candu seksual.

Para ahli menyatakan kecanduan seksual merupakan kegiatan seksual yang tidak sesuai dengan ukuran kelaziman dan diluar kendali. Penderita yang memiliki kecanduan seksual akan terdorong mendapatkan dan memebenamkan diri di dalam kegiatan seksual, walaupun menyadari resiko yang mungkin akan dihadapi.

Kecanduan seksual juga dapat menyebabkan pencandu kedalam barang-barang haram lainnya seperti obat-obatan terlarang, alcohol dan benda haram lainnya.

Bagi pecandu seksual tidak akan pernah puas untuk melakukan hubungan seksual walaupun itu dilakukan setiap hari.

Akibatnya para pecandu seksual akan terus melakukan hubungan seksual walaupun sudah melakukan hubungan seks dengan pasangannya, tetap akan terus mencari pasangan seksual lain untuk terus memuaskan hawa nafsunya, karenanya bagi penderita yang sudah berumah tangga dapat menyebabkan perselingkuhan semakin tinggi dan membuat pasangan hidupnya menderita dengan perlakukan yang gemar selingkuh. (FMZ/AS)

Baca juga:   Nafsu Seks Siapa yang Lebih Besar? Pria atau Wanita?
Comments
Loading...