Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bercinta di Pagi Hari, Baguskah?

0

Bercinta di Pagi Hari Dapat Juga Membantu Mengurangi Migrain, Nyeri Rematik dan Mengurangi Peradangan

Fenomen! Bercinta di Pagi Hari Dapat Memulai Hari Kamu !!

FENOMAGZ – Bercinta di pagi hari boleh dikatakan menjadi cara bagus untuk memulai hari kamu. Hal ini dapat membuat kamu berdua hidup, dengan riang gembira dan penuh semangat dan energi. Hal ini dianggap sebagai opini terapi dalam bercinta dan dokter.

Tetapi perlu juga diketahui bahwa kebanyakan wanita lebih suka bercinta pada saat malam hari sedangkan pria memperoleh semangat yang prima adalah saat pagi hari. Alasan wanita lebih suka bercinta pada malam hari dapat dihubungkan dengan naluri primitif awal.

Bercinta Di Pagi Hari Bagus Untuk Memulai Hari

Bercinta di pagi hari memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Sebuah penelitian di Belfast menemukan bahwa melakukan aktivitas bercinta di pagi hari dapat menurunkan risiko serangan jantung dan stroke hingga 50% dan sirkulasi darah akan membaik sehingga dapat menurunkan tekanan darah. Juga sebuah studi yang mengatakan bahwa aktivitas bercinta di pagi hari dapat memberikan perlindungan pada mikroba yang berkembang biak pada sekresi tubuh.

Bercinta di pagi hari dapat juga membantu mengurangi migrain, nyeri rematik dan mengurangi peradangan. Penelitian lain telah membuktikan bahwa bercinta di pagi hari dapat mengurangi risiko diabetes, karena setiap tahap bercinta akan membakar sekitar 300 kalori. Ketika bercinta produksi testosteron mengalami peningkatan yang tidak hanya akan mengangkat mood bercinta tetapi dapat membuat tulang dan otot persendian lebih kuat.

Baca juga:   Tips Kehidupan Seks di Usia Senja Bikin Pasangan Bahagia

Bercinta di pagi hari juga merupakan perawatan kesehatan batin yang baik. Hal ini akan membuat wajah lebih berseri dan rambut bersina. Itu dikarenakan ada peningkatan produksi hormon penting lainnya. Dalam survei terhadap lebih dari 300 pasangan ditemukan bahwa aktivitas bercinta terutama di pagi hari dapat membantu mengurangi risiko endometriosis dimana jaringan yang biasanya berada di rahim, dan tumbuh di daerah lain pada panggul.

Jadi bercinta di pagi hari apakah penangkal sempurna untuk sejumlah masalah ataupun penyakit? Maka jawabannya adalah ya selama kamu melakukannya tidak lebih dari tiga kali seminggu. Karena melakukan hubungan intim lebih dari tiga kali seminggu mempunyai dampak negatif pada sistem kekebalan tubuh dan dapat menurunkan resistensi.

Ada satu lagi masalah kecil tapi penting yang perlu diperhatikan sebelum bercinta di pagi hari. Pastikan kamu sudah menyikat gigi sebelum melakukannya karena bau mulut dapat memusnahkan girah seketika. Semoga bermanfaat dan dapat menambah keharmonisan dalam berumah tangga. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.(fmz/pz)

 

Comments
Loading...