advertisement

Bercinta Hanya Seminggu Sekali, Apa Dampak Untuk Hubungan Anda Dengan Pasangan Anda?

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah studi yang telah di lakukan

judi

FENOMAGZ – Pekerjaan yang menyita waktu dan jarak kantor yang cukup jauh dari tempat tinggal Anda membuat banyak pasangan yang tidak menjadikan seks sebagai hal yang utama dalam kehidupan pernikahan Anda bersama dengan pasangan Anda.

Baca juga: Celana Boxer Pada Pria Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma? Benar Atau Salah?

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang profesor bidang psikologi San Diego State University, AS, Jean Twenge mengatakan bahwa rata-rata pasangan yang sudah menikah kemungkinan hanya bercinta sebanyak 51 kali dalam setahun. Bisa juga dikatakan aktivitas seksual hanya dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu.

Menurut prediksi Twenge juga, hal ini terjadi karena banyak pasangan yang cenderung menghabiskan waktu untuk bekerja dan juga untuk mengasuh anak. Selain itu, kehadiran banyak fasilitas hiburan juga membuat banyak pasangan jadi lupa untuk bercinta.

Sekarang juga ada banyak cara lain yang menghabiskan waktu luang di rumah Anda dengan cara yang menyenangkan. Seperti menonton serial televisi, drama dan hal lain.

Ketika Anda dan pasangan Anda baik-baik saja dengan frekuensi seks satu kali dalam seminggu, hal itu merupakan hal yang baik karena merasa bahagia. Berdasarkan hasil sebuah studi juga mengatakan, bahwa pasangan yang bercinta lebih dari seminggu sekali ternyata tingkat kebahagiaannya tidak lebih tinggi dari yang seminggu sekali. Hal ini diketahui lewat sebuah studi dari Amy Muise di Kanada. (fmz/bb)

Comments
Loading...