Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bercinta Saat Mandi Dapat Membuat Hubungan Rileks

Melakukan hubungan bercinta dengan pasangan tidak selalu dilakukan ditempat yang kering seperti dikamar karena sambil mandi bisa bikin rileks

 

Fenomagz – Bila dilihat dari kitab seksual yang berusia sudah sangat lama usianya yaitu kamasutra. Didalam kitab ini terdapat banyak sekali posisi bercinta dan daftar kegiatan seksual yang dapat Fenomen terapkan dengan pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Karena lengkap isinya dengan hal-hal yang berbau seksual membuat buku ini disamakan dengan pedoman kitab suci yang digunakan pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Terkadang hasrat ingin melakukan hubungan seksual bisa datang kapan saja termasuk pada saat sedang datang bulan atau sedang hamil besar hal ini wajar karena ereksi tidak mengenal waktu.

Setiap saat libido pasangan dapat bangkit kapan saja dan dimana saja. Termasuk ketika sedang lelah, terkadang pada saat sedang lelah hal ini membuat pasangan yang satunya malas untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangan. Nah ada satu cara yang paling pas untuk Fenomen atau pasangan bisa lakukan ketika sedang lelah yaitu dengan melakukan hubungan seksual ketika sedang mandi atau “shower sex”. Dengan melakukan hal ini kedua pasangan tidak akan terbebani dengan rasa lelah yang sedang dihadapi lantaran melakukan hubungan seksual saat mandi akan membuat Fenomen ataupun pasangan merasakan rileks ketika sedang bercinta sehingga sesi bercinta akan lebih nikmat untuk dilakukan.

Kehebatan melakukan hubungan seksual dibawah pancuran air mandi akan membuat organ intim wanita kehilangan lubrikan. Hal ini yang menyebabkan dinding vagina wanita akan lebih sensitive dalam mengangapi rangsangan. Karena lubrikan alami yang keluar dari vagina dapat mengering akibat pancuran air mandi. Maka pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan sebaiknya Fenome menggunakan pelicin agar tida mudah kering. Untuk melakukan kegiatan ini sebaiknya lakukan dengan posisi yang aman seperti menyandarkan badan kepada tembok atau membuat closet sebagai tumpuan selain itu juga pasangan Fenomen bisa menjadikan bahu closet sebagai tumpuan.

Baca juga:   Benarkah Pria Berwajah Tampan Kualitas Spermanya Cenderung Rendah?

Nah jika Fenomen atau pasangan sedang lelah dan tidak bergairah untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan hubungan seksual dibawah Shower.(FMZ/AS)

Comments
Loading...