advertisement

Bercinta Saat Pagi Hari Lebih Seru Dibandingkan Malam Hari, Ini Alasannya!

beikut ini alasan mengapa bercinta dipagi lebih menyenangkan

judi

Saat pagi hari, seorang pria telah sepenuhnya beristirahat dan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi

FENOMAGZ – Kapan biasanya Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk melakukan aktivitas seksual? Apakah Anda dan pasangan Anda pernah untuk memutuskan melakukan aktivitas seksual saat pagi hari?

Baca juga: Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berhubungan Intim, Ini Makanan Yang Harus Anda Konsumsi

Sebuah penelitian terbaru yang telah dilakukan dan telah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine berhasil menemukan sebuah hasil bahwa semakin lama seseorang tidur, semakin banyak hasrat seks yang dialami oleh orang tersebut keesokan harinya. Faktanya, seks di pagi hari bisa sangat memuaskan dan terasa menggairahkan, karena itu merupakan hal pertama yang Anda lakukan, sebelum kegiatan lainnya.

Di pagi hari, seorang pria telah sepenuhnya beristirahat dan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Hal ini juga berarti bahwa hubungan seksual sangat mungkin akan berlangsung lebih lama daripada jika Anda dan pasangan melakukannya di waktu yang lain.

Selain itu, seks di pagi hari juga bisa menjadi spontanitas yang menyenangkan untuk memulai hari. Namun, jangan lupa untuk menyikat gigi terlebih dulu, ya. (fmz/bb)

Comments
Loading...