Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bercinta Semakin Hot Dengan Permainan Seks Ini

0

Permainan seks bisa menambah kualitas hubungan intim Anda dengan pasangan

 

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan merasa bosan dengan kehidupan berumah tangga yang begitu-begitu saja? Cobalah melakukan beberapa jenis permainan yang bisa menambah kualitas hubungan intim Anda.

Dikutip dari iDiva, Kamis (16/2/2017), ini dia permainan-permainan yang bisa dijajal pasutri untuk meningkatkan gairah bercintanya saat di ranjang.

blind sex

  1. Memutar botol

Buatlah beberapa kertas yang disusun melingkar lalu letakkan botol atau alat lain seperti pulpen sebagai penunjuk. Tuliskan perintah di setiap kertas misalnya mencium atau memijat. Setiap perintah dalam kertas yang ditunjuk oleh botol harus Anda lakukan terhadap pasangan.

  1. Tebak objek

Tutuplah mata pasangan Anda dengan kain. Lalu letakkan sebuah objek di tubuhnya, misalnya cokelat cair, selai, atau beberapa sex toys. Mintalah pasangan Anda untuk menebak objek yang Anda gunakan dan jangan ganti objek sampai ia menebak dengan benar. Apabila pasangan salah menebak, berilah ‘hukuman’ padanya seperti mencium, melepas pakaian, dan lain sebagainya.

  1. Mirror mirror

Permainan ini tak hanya menyenangkan tapi juga bisa membuat Anda dan pasangan memahami tubuh satu sama lain. Duduklah berhadapan, lalu lakukan sesuatu yang harus Anda lakukan bersama-sama misalnya membelai, mencium atau membisikkan kata-kata romantic atau nakal. Dengan begini Anda bisa tahu apa hal-hal yang kadang tak disukai pasangan.

  1. Truth or dare

Permainan ini sangat menyenangkan untuk mengetahui apa isi hati seseorang yang sebenarnya. Begitu juga dalam urusan seks, truth or dare bisa membuat Anda dan pasangan saling terbuka dan jujur tentang segala sesuatu yang Anda inginkan atau justru tidak Anda sukai selama beraktivitas di ranjang.

Baca juga:   Media Sosial Bisa Memudahkan Kamu Mendapatkan Pasangan
  1. Tebak suara

Tutuplah mata Anda dan ikuti ke mana arah pasangan Anda berjalan. Lakukan pelan-pelan jangan sampai terjatuh dan ketika Anda bisa menangkapnya, mintalah ia melakukan sesuatu yang Anda inginkan.

  1. Monopoli

Gunakanlah papan monopoli, dadu, dan pion seperti biasanya. Tapi aset-aset yang Anda beli bukanlah rumah atau hotel di monopoli, melainkan pakaian pasangan. Semakin banyak uang, semakin besar pula peluang Anda untuk ‘melucuti’ si dia. (fmz/pm)

Comments
Loading...