advertisement

Trik Cara Bikin Istri Anda Bergairah Dengan Rangsangan Payudara ini

Usahakan anda berdua melakukan eksperimen untuk mencoba gaya seks berbeda-beda setiap kali berhubungan intim. Cara ini diklaim dapat meningkatkan gairah seks

judi

 

FENOMAGZ – Supaya tidak bosan, pasangan suami istri harus selalu menjajal aneka posisi seks yang seru dan menantang. Salah satunya yaitu dengan memainkan payudara wanita, anda berdua bisa orgasme giman caranya ya?

Usahakan anda berdua melakukan eksperimen untuk mencoba gaya seks berbeda-beda setiap kali berhubungan intim. Cara ini diklaim dapat meningkatkan gairah seks anda, karena selalu mencoba hal baru.

Misalnya, anda bisa menikmati waktu bersenggama sembari memilin putih istri. Dijamin kenikmatannya membuat libido anda meledak, tidak saat berhubungan seks. Ada beberapa gaya seks yang wajib anda lakukan supaya tidak menoton dan membosankan.

Menggosok Mr p ereksi di belahan payudara

Anda pasti pernah melakukan posisi seks yang lumayan bikin jantung berdebar satu ini. Saat Mr p  ereksi, jangan buru-buru bersenggama. Cobalah untuk foreplay dan mempraktikan gaya ini. Dijamin anda berdua merasa ketagihan dan ingin mengulangnya. Keuntungannya lagi, gaya seks ini juga dipraktikan saat istri sedang haid. Secara tidak langsung, bersenggama di waktu haid dapat menyababkan sederet bahaya kesehatan reproduksi wanita.

On the chair

Anda juga bisa mencoba bersenggama di kursi, sembari memainkan payudara istri anda. Caranya hamper sama yakni gosok-gosok Mr p sampai membuat si dia menggelinjang. Tidak lama, anda bisa tetap orgasme dahsyat, tanpa menguras ekstra energy.

Missionaris

Standarnya, gaya missionaris dapat merangsang area payudara pasangan. Berbaringlah telentang dengan posisi yang nyaman. Lalu mainkan payudara sembari berciuman dan meraih Mr p.

Gaya seks miring

Lelaki bisa meminta wanita untuk berbaring di tempat tidur dengan posisi miring. Lalu sodorkan bagian payudara anda supaya  mudah diransang. Biasanya, pria akan menyentuh dan memainkan dengan cara berbeda. Wanita pasti akan lebih menyukai momen ini, apalagi kalau diblas dengan memainkan Mr p. (fmz/pz)

Comments
Loading...