Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berhubungan Intim Saat Usia Kehamilan 9 Bulan

0

Manfaat berhubungan seksual pada usia kehamilan 9 bulan

 

Fenomagz – Banyak pasangan yang menganggap kalau melakukan hubungan seksual pada saat usia kehamilan yang sudah tua atau 9 bulan akan membuat janin dalam keadaan berbahaya serta dapat mempercepat proses kelahiran. Maka dari itu banyak pasangan yang memilih untuk tidak melakukan hubungan seksual di kala usia kehamilan sudah tua atau sudah 9 bulan dan menyebabkan kuranganya dorongan seksual dari istri fenomen. Hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kehamilan yang sudah menginjak usia 9 bulan.

Belakangan ini ada teori dari penelitian terbaru mengatakan kalau melakukan hubungan seksual saat usia Sembilan bulan itu aman untuk melakukan hubungan seksual penelitian ini sudah dilakukan dengan menggunakan sampel kepada seribu wanita dengan usia kehamilan antara 38 minggu tetetapi ternyata mereka tetap melahirkan bayinya dengan selamat pada usia kehamilan 39 minggu.

Selain itu ternyata ada manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan hubungan intim pada saat usia kehamilan Sembilan bulan karena bisa membuat kesehatan fisik wanita dan mental wanita meningkat. Ternyata menurut penelitian dengan melakukan hubungan intim pada saat usia kehamilan memasuki usia Sembilan bulan dapat membuat proses persalinan berjalan lancar. Karena adanya aktivitas seksual sehingga membuat bayi lebih cepat keluar karena adanya rangsangan penetrasi yang dilakukan sebelum dilakukan proses persalinan.

Tetapi walaupun demikian melakukan hubungan seksual bagi perempuan yang sedang hamil akan merasa kerepotan apalagi jika sudah masuk kedalam usia kehamilan yang tua. Tetapi walaupun demikian melakukan hubungan seksual pada saat usia tua akan membantu wanita mempercepat proses kelahirannya. Hal itu karena banyaknya hormone yang dilepaskan saat fenomen melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan hormone itu berfungsi untuk mendorong pengerahan serat pada bagian otot yang akan digunakan pada saat terjadinya kontraksi pada saat ingin melaksanakan proses persalinan.

Baca juga:   Pria Harus Waspada Penyebabnya Testis Membengkak

Selain itu ada juga hormone endorphin adalah satu hormone yang memiliki manfaat untuk membuat tubuh agar lebih tenang dan rileks walaupun sudah mendekati waktu dan proses melahirkan. Itu lah manfaat yang bisa didapatkan saat melakukan hubungan seksual di usia 9 bulan kehamilan. (FMZ/AS)

Comments
Loading...