Fenomagz
Unleash the Wild Side

Benarkah Berhubungan Seks Sebentar, Fenomen Sedang Ejakulasi Dini?

Dengan kata lain, pasutri memiliki hasrat untuk berhubungan seks lebih lama. Jadi, apakah anda benar-benar ejakulasi dini?

0

 

FENOMAGZ – Apakah anda benar-benar ejakulasi dini? Pada saat ini, terkadang pasangan suami-istri ingin meningkatkan durasi hubungan seksual. Dengan kata lain, pasutri memiliki hasrat untuk berhubungan seks lebih lama. Jadi, apakah anda benar-benar ejakulasi dini?

Mungkin pertanyaan tersebut membuat anda menjadi berpikir apakah benar-benar ejakulasi dini atau durasi hubungan seksual saja yang terlalu lama. Untuk menjawab rasa penasaran anda, simak ulasan-ulasan berikut ini:

Rata-rata waktu ejakulasi

Rata-rata pria bertahan sekira 6 menit bersenggama. Tapi setiap pria pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Rata-rata pria di amerika serikat bertahan bersenggama 13 menit, eropa 10 menit, jerman 7 menit, dan turun lebih jauh lagi di Negara-negara asia.

Mr p panjang buruk untuk daya tahan

Mr p yang panjang seperti bintang porno mungkin benar-benar buruk untuk berhubungan seks lebih lama. Hal ini karena ketika pria kurang bertahan di ranjang, kemungkinan memiliki anak lebih besar. Lebih banyak keturunan berarti lebih banyak daya tahan bagi umat manusia.

Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual paling umum pada pria

Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria. Ejakulasi dini sangat mudah menjadi disfungsi ereksi dan bisa sulit diobati.

Apakah anda benar-benar mengalami ejakulasi dini?

Apakah anda benar-benar mengalami ejakulasi dini? Dokter mengatakan bahwa paling sering mereka harus berjuang untuk menjelaskan kepada pasien pria bahwa mereka tidak menderita ejakulasi dini. Khusus serius dan potologis, di mana pria tidak dapat bertahan lebih dari 1 menit hanyalah 1% dari total kasus yang mereka hadapi.

Baca juga:   Fenomen, Wajib Mengkonsumsi Makanan ini Buat Kesehatan Seksusal Kamu

Ejakulasi dini mungkin benar-benar sehat

Ejakulasi dini mungkin benar-benar sehat. Para penelitian menjelaskan kepada pria yang mengalami kondisi yang normal, tidak ejakulasi dini. Tapi, karena tidak bisa menyakinkan beberapa pasien, dia harus menawari sejumlah perawatan. (fmz/pz)

Comments
Loading...