Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cari Tahu Berhubungan Seks Sering Sakit Hingga Libido Merosot!

Dalam 1 minggu, idealnya pasutri melakukan hubungan seks 2-3 kali secara rutin. Jika tidak, kesehatan dan tubuh anda akan terpengaruhi

0

 

FENOMAGZ – Berhubungan seks tidak hanya membuat pasangan suami-istri semakin intim. Tapi, ada banyak alasan mengapa pasutri jangan terlalu lama tidak berhubungan seks. Dalam 1 minggu, idealnya pasutri melakukan hubungan seks 2-3 kali secara rutin. Jika tidak, kesehatan dan tubuh anda akan terpengaruhi.

Berikut hal-hal yang terjadi saat anda berhenti berhubungan seks.

Lebih sering sakit

Jika anda tidak berhubungan seks dalam waktu lama, system kekebalan tubuh anda menajdi lemah. Kuman sangat mudah menyebar melalui tubuh, anda bisa sering terkena flu. Dengan hanya lebih sering berhubungan seks, anda bisa terbebas dari flu dan demam.

Stress meningkat

Seks adalah cara terbaik untuk mengurangi tingkat stress anda. Seks teratur membantu mengurangi tingkat stress secara signifikan. Anda juga akan merasa lebih rileks dalam kehidupan sehari-hari.

Sulit terangsang

Jika anda tidak sering berhubungan seks, mungkin akan sulit untuk terangsang. Beberapa orang dapat merasa sulit mendapat ereksi dan pada wanita menjadi lebih sulit mencapai orgasme.

Kehilangan gairah untuk berhubungan seks

Jika tubuh anda tidak berhubungan seks untuk waktu yang sangat lama, produksi hormone seks akan berkurang keinginan anda untuk melakukan hubungan seks benar-benar berkurang. Libido anda akan mulai terasa berbeda, karena hormone seks perlahan hilang. Inilah yang terjadi saat anda berhenti berhubungan seks.

Risiko kanker meningkat

Bagi pria, jika tidak berhubungan seks dalam waktu yang lama, maka risiko kanker prostat meningkat. Karena itu, sebaiknya anda jangan terlalu lama tidak berhubungan seks. (fmz/pz)

Baca juga:   Memilih Aksesoris Pria Agar Tetap Tampil Keren

 

Comments
Loading...