advertisement

Berhubungan Seks Ternyata Bisa Meningkatkan Kepuasan Karir Lho

judi

Berhubungan seks bikin anda lebih puas dengan karier, bermula dari hasil yang telah dimuat dalam jurnal management

 

FENOMAGZ – Apakah anda tidak puas dengan pekerjaan yang sekarang? Mungkin salah satu penyebabnya adalah anda jarang berhubungan seks dengan pasangan anda, atau bisa juga hubungan seksual yang anda lakukan bersama kurang berkualitas.

Hubungan seks bisa menjadi factor penentu karier dan pekerjaan anda. Mengapa bisa? Berhubungan seks bikin anda lebih puas dengan karier, bermula dari hasil yang telah dimuat dalam jurnal management, berhubungan seks mempengaruh kehidupan anda di kantor, bahkan secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap kehidupan karier anda.

Pasangan yang memiliki status pekerjaan sebagai karyawan di sebuah perusahan. Dalam penelitian ini, para peserta diminta untuk mengisi kuesioner tentang frekuensi hubungan seks dengan pasangan, mood yang dimiliki setelah selesai berhubungan seks, serta apa yang mereka rasakan tentang pekerjaan mereka.

Di akhir penelitian diketahui bahwa peserta yang mengaku sering melakukan hubungan seks dengan pasangan cenderung mempunyai kepuasan pekerjaan dan kepercayaan terhadap perusahaan yang lebih besar ketimbang yang jarang berhubungan seks.

Bahkan dalam penelitian lain disebut jika berhubungan seks  minimal empat kali dalam satu minggu, membuat seseorang lebih percaya diri dengan apa yang dikerjakan dan akhirnya mereka mengalami kenaikan gaji hingga 5%. Dari beberapa penelitian ini dapat disimpulkan bahwa manfaat berhubungan seks tidak hanya secara emosional antar pasangan saja. Namun juga baik untuk kesuksesan karier seseorang.

Mengapa berhubungan seks dapat membuat karier seseorang menjadi lebih baik? Sebenarnya, ketika anda melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, secara alami tubuh akan mengeluarkan hormone yang mengatur aliran darah, mengendalikan nafsu makanan, berperan dalam kegiatan emosional dan motivasi. Hormone dopamine akan meningkat ketika anda melakukan hal-hal yang menyenangkan, seperti makanan enak, mendapatkan hadiah, dan termasuk berhubungan seks.

Manfaat berhubungan seks akan terlihat jika hormone ini muncul dan dikeluarkan tubuh. Hormone dopamine akan menjaga suasana hati tetap baik sehingga anda tetap nyaman dan focus dalam mengerjakan semua pekerjaan. Selain itu, anda tidak mudah untuk stress atau tertekan akibat adanya tuntutan kerjaan. (fmz/pz)

Comments
Loading...