Berhubungan Seksual Membuat Ingatan si Dia Jadi Kuat? Benar atau Salah?

ini dia penjelasan menurut hasil penelitian yang telah dilakukan

FENOMAGZ – Manfaat dari berhubungan seksual telah lama diteliti oleh para peneliti. Para wanita yang sering dan rutin melakukannya, akan mendapatkan manfaat lebih. Seperti para wanita dalam pernikahan dengan hubungan seksual yang menjadi sehat. Beberapa penelitian yang dilakukan di McGill University di Montreal menyebutkan, berhubungan intim bisa membuat daya ingat wanita menjadi lebih baik dan mengesankan.

Baca juga: Siapa Sangka Ternyata Bagian Mr P Ini Terlihat Menarik Di Mata Wanita!

Para peneliti juga berhasil menemukan sebuah fakta jika efek kepuasan dari hubungan intim bisa membuat otak menjadi semakin rileks. Hubungan seksual yang memuaskan dan memberikan orgasme yang maksimal bisa membuat suasana hati menjadi bahagia.

Rasa bahagia inilah yang kemudian nantinya mendorong seseorang khususnya para wanita memiliki daya ingat yang kuat dan baik. Tak hanya daya ingat kuat, wanita yang sering melakukan hubungan intim bersama suami juga memungkinkan dapatkan otak yang semakin cerdas.

Prof Larah Muander, seorang ahli seksologi mengatakan, “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa penetrasi penis-vagina bisa saja memiliki efek menguntungkan pada fungsi memori atau daya ingat. Mereka yang memiliki hubungan intim cukup bahkan sering setiap harinya, akan mendapatkan efek otak yang semakin sehat. Ini juga membuat daya ingat semakin kuat.”

Para peneliti yang telah melakukan penelitian terhadap 78 wanita usia 18 sampai 29 tahun dan telah bersuami atau melakukan hubungan intim ditemukan bahwa wanita yang lebih sering melakukan hubungan intim serta mencapai klimaks yang maksimal memiliki daya ingat yang kuat. (fmz/bb)

Comments
Loading...