Beranda Sex Life Berikut 3 Cara Alami Agar Penis Terlihat Penis Lebih Besar

Berikut 3 Cara Alami Agar Penis Terlihat Penis Lebih Besar

Fenomagz – Ukuran organ intim tak menjamin kepuasan seksual wanita tai hal tersebut kerap kali penting bagi rasa percaya diri pria. Salah satu cara untuk mendapatkan organ intim atau penis yang lebih besar adalah dengan prosedur operasi. Tapi, cara tersebut jelas membutuhkan biaya yang tak murah. Selain menguras kocek, operasi memperbesar penis juga berisiko. Mengutip laman NHS, ukuran rata-rata penis ketika tidak ereksi adalah sekitar 9 cm. Ukuran [organ intim┬ápria masih dianggap normal bila sedikit lebih pendek atau lebih panjang dari 9 cm. Terkadang kondisi tertentu juga membuat penis mengecil seperti kedinginan atau berenang.

Sementara itu, riset mengungkap, ukuran penis ketika ereksi bervariasi mulai dari 13 cm ingga 18 cm. Ukuran tersebut tak bisa diubah menjadi lebih panjang atau pendek dengan olahraga ataupun pengobatan.

Lantas, adakah cara yang lebih aman dan bersahabat bagi kantong?

3 cara alami perbesar penis

Bila Anda ingin memperbesar penis, disarankan untuk mengubah gaya hidup. Menurunkan berat badan jadi cara termudah membuat organ intim pria tampak lebih besar, melansir laman Daily Star.

Selain itu, studi oleh Harvard Health mengungkap, mengurangi berat badan juga bisa mencegah disfungsi ereksi.

Cara lain yang lebih mudah dilakukan agar penis tampak lebih besar adalah dengan mencukur bulu kemaluan. Hal itu mencegah organ intim tertutupi bulu kemaluan.

Laman NHS mengungkap tiga tips alami teratas memperbesar penis, yakni:

1. Mencukur bulu pubis

Bulu kemaluan yang menumpuk membuat penis tampak lebih kecil dari ukuran sesungguhnya.

2. Menurunkan berat badan

Perut buncit atau gelambir menutupi sebagian organ intim sehingga membuatnya tampak lebih kecil.

3. Membuat tubuh fit

Memiliki badan sehat tak hanya akan meningkatkan rasa percaya diri, melainkan juga memperbaiki kehidupan seks.

Konsultasikan pada dokter

Tiga tips di atas adalah cara alami yang aman dilakukan agar organ intim tampak lebih besar. Tapi, bila Anda begitu terganggu dengan ukuran organ intim, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Dokter akan memberi pilihan treatment yang tepat.

Bahkan, bukan tak mungkin dokter pun akan memberi konseling bagi individu yang mengalami kecemasan terkait organ intim. Menurut Profesor Wylie, hal itu akan sangat bermanfaat.

“Konseling terbukti bermanfaat bagi pria yang mengalami kecemasan penis. Terapi membantu pasien mengidentifikasi dan memperbaiki pandangan mereka terhadap organ intim, meningkatkan rasa percaya diri, dan mengatasi ketakutan akan hubungan seksual.” jelasnya.