Beranda Sex Life Berikut 3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Seks

Berikut 3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Seks

Fenomagz – Seks adalah hal yang kuat. Selain untuk meningkatkan mood, seks juga bahkan bermanfaat untuk mengecilkan pinggang. Dalam sebuah penelitian baru yang diwartakan dalam laman The Healthy menunjukkan bahwa seks juga dapat memperpanjang usia.

Tak hanya gerakan, hormon juga memiliki implikasi besar terhadap kehidupan seks seseorang. Perasaan setelah melakukan seks, bahkan pillow talk dapat menjadi momen yang tepat untuk mengeratkan hubungan pasca-seks.

Hormon-hormon tersebut memuncak dan melembah sepanjang hari, dan menyinkronkan Anda dengan pasangan untuk membawa seks ke arah yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Namun, pukul berapa waktu yang tepat?

Seks pukul 3 sore dan pertengahan pagi

Alisa Vitti, pakar hormon, sekaligus pendiri hormone center FLOliving.com, dan penulis buku best seller “Woman Code” mengatakan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah pukul 3 sore.

Bagi wanita, waktu ini terjadi ketika masih terdapat hormon kortisol yang membawa energi untuk melakukan hubungan seksual. Pada saat yang bersamaan, pria mengalami penurunan kadar testosteron, yang membuat mereka lebih peka secara emosional pada saat berhubungan seks.

Selain itu, kunci untuk memuaskan seks bagi pasangan adalah menemukan cara untuk menggunakan kesadaran hormon yang lebih cerdas untuk seks yang lebih baik.

Banyak wanita menggunakan aplikasi MyFLO untuk membantu mereka memahami pasangan untuk diri mereka sendiri, serta untuk mengoptimalkan romansa.

Waktu lain yang baik untuk bercinta adalah awal hingga pertengahan pagi ketika testosteron pria — hormon yang mereka hasilkan saat tidur — paling tinggi. “Pria lebih tertarik memulai seks selama masa ini dan lebih mampu melakukan respons seksual yang lebih baik,” kata Vitti.