Beranda Sex Life Berikut 5 Posisi Seks yang Wajar dan Sangat Umum Dilakukan

Berikut 5 Posisi Seks yang Wajar dan Sangat Umum Dilakukan

Fenomagz – Untuk memulai sebuah persetubuhan, penis yang telah ereksi dimasukkan ke dalam vagina dan salah satu pasangan atau keduanya menggerakkan pahanya untuk membuat penis bergerak maju dan mundur di dalam vagina dan menghasilkan gesekan, tanpa sama sekali mengeluarkan penis secara penuh. Dengan demikian, mereka merangsang diri sendiri maupun pasangannya hingga orgasme dan ejakulasi diperoleh. Penetrasi dengan penis juga dikenal dengan “intromission” atau dengan nama Latin “immissio penis”.
Istilah “penetrasi” digunakan untuk menggambarkan kondisi dimana alat kelamin pria dimasukkan ke dalam vagina. Hal ini tidak selamanya menjadi ritual yang wajib untuk mencapai kesenangan dan kenikmatan dalam berhubungan seks. Aktifitas seksual tanpa melakukan penetrasi biasanya dilakoni oleh kaum remaja.

1. Misionaris

Posisi seks misionaris merupakan posisi yang paling banyak digunakan saat bercinta. Dalam melakukan posisi yang satu ini, pria berada di atas wanita. Nantinya, sang wanita berbaring telentang kemudian pria berada tepat di atasnya. Posisi yang satu ini cocok dipraktikkan untuk pemula karena sederhana tetapi tetap menggairahkan.
Sang wanita juga bisa mengkreasikan sendiri posisi yang satu ini misalnya dengan menekuk kaki atau bahkan melingkarkannya ke atas pundak pasangan. Dengan begitu, pasangan akan lebih leluasa untuk memberikan dorongan saat bercinta.
Selain itu, Anda juga bisa meminta pasangan untuk memposisikan diri sedikit lebih maju ke atas hingga dadanya berada sejajar dengan bahu Anda. Cara ini dikenal dengan sebutan Coital Alignment Technique (CAT), artinya setiap gerakan yang dibuat memungkinkan pangkal penis untuk menyentuh klitoris dan G-spot secara bersamaan demi mencapai kepuasan maksimal.

2. Spooning

Spooning atau posisi menyendok adalah posisi seks yang mengharuskan Anda berbaring miring menghadap ke arah yang sama dengan pasangan. Posisi wanita berada di depan pria, sehingga bagian punggung Anda menempel pada dada pasangan.
Saat pasangan mulai meluncurkan serangan dengan memasukkan penisnya dari arah belakang, Anda bisa mengangkat lutut Anda sedikit agar jalan masuk menjadi lebih luas.
Posisi ini sangat cocok dipraktikkan untuk seks di pagi hari. Posisinya sangat santai tetapi dapat menambah keintiman Anda dan pasangan, terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah. Pasalnya posisi yang satu ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan kontak langsung kulit ke kulit dan bisa dilakukan sembari berpelukan.

3. Face off

Face off adalah posisi seks yang dilakukan sembari duduk. Caranya, pria duduk di kursi atau di tepi tempat tidur dan perempuan duduk di pangkuan sang pria.
Posisi yang satu ini cukup digemari karena membuat Anda dan pasangan berada dalam posisi berhadapan sehingga meningkatkan keintiman. Anda dan pasangan bisa saling bertatapan dan melakukan kontak mata.
Selain itu, posisi ini juga menjadi sangat seksi karena pria bisa dengan leluasa menjelajahi tubuh Anda dengan tangannya. Tak hanya itu, dengan posisi ini wanita bisa mengendalikan sendiri sudut dan kedalaman dorongan.

4. Cowgirl

Pada posisi cowgirl, pria berada di bawah dan wanita berada di atasnya sembari duduk di atas perut dan berlutut. Dengan begitu, berat badan Anda tidak sepenuhnya bertumpu pada perut pasangan. Posisi ini membuat wanita dominan karena dapat dengan mudah mengendalikan kecepatan dan intensitas dorongan.
Anda juga bisa memodifikasi gerakan sesuai dengan kenyamanan misalnya dengan mendekatkan tubuh Anda ke tubuh pasangan. Lagi-lagi, posisi ini memungkinkan pasangan untuk dapat memanjakan pandangannya dengan saling bertatapan langsung.

5. Cowgirl’s helper

Mirip dengan posisi cowgirl, cowgirl’s helper dilakukan dengan cara berlutut di atas tubuh pasangan. Bedanya, pasangan akan membantu Anda dengan memegang pinggul atau paha Anda setiap kali mendorong. Anda juga bisa meletakkan tangan pada dada pasangan untuk dijadikan tumpuan saat Anda sedang melakukan dorongan.
Posisi ini membuat tekanan pada kaki Anda menjadi berkurang sehingga membuat klimaks menjadi lebih mudah. Posisi yang satu ini juga memungkinkan wanita untuk dapat mengeksplorasi dorongan dan menemukan mana yang sekiranya pas dan paling membuatnya bergairah.

6. Flatiron

Posisi yang satu ini mirip dengan doggy style, bedanya wanita berada dalam posisi telungkup sehingga pria juga menyesuaikan posisi tubuhnya menjadi lebih rendah. Sang wanita berada di atas kasur dengan posisi telungkup, kaki lurus, dan pinggul yang sedikit terangkat. Kemudian, sang pria akan memasukan penisnya lewat belakang.
Nah Itu saja yang bisa saya paparkan , jangan lupa Berusaha dan berdoa dan memohon kepadanya agar keluarga anda sakina mawadah dan di kasih keturunan oya Btw sehabis hubungan suami isteri tentu kalian harus mandi Wajib atau Junub agar membersikan Hadas Besar.