Berikut 6 Keunggulan dari Wanita Berpayudara Kecil

Berikut 6 keunggulan yang hanya di miliki oleh wanita berpayudara kecil

FENOMAGZ – Wanita yang memiliki payudara yang kecil mungkin akan merasa minder jika melihat payudara wanita yang lebih besar dari pada punyanya. Dan wanita akan memiliki pikiran bahwa payudara yang kecil terlihat sangat tidak seksi dalam pikiran wanita yang berpayudara kecil.

Terlebih lagi seorang wanita yang akan segera memutuskan untuk menikah. Rasa cemas akan membayangkan pasangan Anda mungkin akan enggan bercinta dengan Anda karena merasa payudara milik dirinya yang kecil akan menjadi momok yang sangat menakutkan.

Berikut 6 keunggulan yang hanya di miliki oleh wanita berpayudara kecil:

1. Memakai pakaian body fit

Wanita yang memiliki payudara yang kecil tidak perlu merasa repot dalam memilih pakaiannya. Wanita yang berpayudara kecil juga tak perlu malu untuk memakai pakaian yang berukuran body fit. Karena memakai pakaian yang berukuran body fit akan membuat wanita yang berpayudara kecil akan terlihat lebih ramping.

Baca juga: Berhenti Percaya Pada 3 Mitos Stres Ini

2. Gampang dalam hal mencari pakaian

Wanita yang memiliki payudara yang besar biasanya akan mempengaruhi ukuran pakaiannya. Adakalanya, pakaian yang di anggap sesuai tapi payudara yang besar tampaknya akan membuat pakaian menjadi tidak muat. Sedang wanita yang memiliki payudara yang kecil akan lebih mudah dalam mencari pakaian.

3. Mendapat pujian

Beberapa wanita mungkin akan tampak kesulitan berjalan atau berlari karena memiliki payudara yang besar. Anda yang memiliki payudara yang kecil bisa mendapat sebuah pujian, “Betapa beruntungnya kamu wanita yang memliki payudara kecil.”

4. Saat terlentang tampak menghilang

Wanita akan bisa sedikit tertawa saat telentang. Payudara yang kecil bisa tampak menghilang bila di lihat dari atas.

5. Merasa nyaman saat telungkup

Anda akan nyaman saat telungkup. Payudara kecil tidak akan mengganggu wanita yang memiliki payudara kecil saat sedang telungkup.

6. Bebas melakukan aktivitas apapun

Anda dapat bebas berlari maupun loncat-loncatan. Payudara kecil tidak akan menyulitkan Anda melakukan aktivitas tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...