Beranda Sex Life Berikut 7 Tempat Bercinta Selain Di Kamar Tidur

Berikut 7 Tempat Bercinta Selain Di Kamar Tidur

seks
Man undoing woman's bra

Fenomagz – Selama pandemi kita diharuskan untuk tinggal di rumah saja. Meski kadang membosankan, salah satu sisi positif yang kita dapat lebih dekat dengan keluarga, tak terkecuali pasangan kita.

Beberapa pasangan bahkan mengaku jadi lebih banyak melakukan hubungan seks dibanding hari-hari sebelum pandemi. Mungkin karena waktu bertemunya jadi lebih banyak ya Bela! Tapi bosan nggak sih kalau melakukannya cuma di kamar tidur?

Melansir Cosmopolitan, ada beberapa ruangan yang populer digunakan untuk melakukan hubungan seksual, seperti yang diungkap sebuah situs agen properti asal Inggris Sellhousefast.

1. Ruang cuci

Ruang cuci ternyata jadi tempat populer kedua setelah tempat tidur untuk melakukan seks, lho! Dan posisi yang paling banyak dipilih adalah di atas mesin cucinya. Wah, semoga mesin cucinya kuat ya.

2. Kamar orang lain

Bisa kamar anak, adik, atau siapa pun orang lain di rumahmu. Lakukan saat mereka sedang pergi dan jangan sampai ketahuan tentunya. Sensasi ‘takut ketahuan’ akan membuat kamu dan pasangan lebih bergairah, berani coba?

3. Kamar mandi

Mungkin bukan hal baru, ya, kalau kamar mandi bisa jadi tempat seks yang nyaman. Tapi kamu perlu waspada Bela, karena licin, kamu harus lebih ekstra hati-hati dalam bergerak. Ini bisa jadi tantangan baru yang mengasyikan juga.

4. Ruang tamu

Malam sudah larut, orang rumah sudah tidur, tamu nggak mungkin lagi datang. Ini saat yang tepat untuk memanfaatkan ruang tamu sebagai tempat seks yang nyaman. Sofa akan membuatmu mencoba posisi baru yang pasti tidak bisa dilakukan di tempat tidur.

5. Dapur

Meskipun menantang, kita perlu berhati-hati ya saat melakukan seks di dapur. Selain banyak terdapat benda tajam, kebersihannya juga patut ditinjau ulang. Pastinya tidak sedikit kuman yang menempel di meja ataupun lantai dapur.

6. Halaman belakang

Pastikan halaman belakangmu berpagar dan orang tidak bisa mengintip ya, Bela! Udara bebas bisa membuat seksmu jadi sangat berbeda dibandingkan melakukannya di ruang tertutup seperit kamar tidur, kalau berani silahkan dicoba.

7. Ruang makan

Ruang ini mungkin nggak terlalu populer, karena dianggap paling kurang nyaman. Tapi bisa dicoba kalau kamu menginginkan suasana dan gairah yang berbeda.

Kira-kira ruang mana yang akan kamu coba besok