advertisement

Beritahu Pasangan Anda, 4 Hal yang Dilarang Untuk Wanita Lakukan Usai Bercinta

ini dia hal yang dilarang untuk wanita lakukan usai bercinta

judi

FENOMAGZ – Tubuh kelelahan akan membuat wanita memutuskan untuk langsung tertidur usai berhubungan seks. Padahal seharusnya ada beberapa hal yang harus pasangan Anda perhatikan demi kesehatan organ intimnya.

Baca juga: Ukuran Mr P Ditentukan Oleh Ras? Benar Atau Salah?

Berikut ini 4 hal yang sebaik wanita hidari saat selesai bercinta:

Tidak membuang air kecil setelah berhubungan seks

Banyak para wanita yang selalu melewatkan buang air kecil setelah berhubungan seks. Buang air Kecil setelah melakukan aktivitas seksual akan membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah terjadinya infeksi kandung kemih.

Jangan membersihkan area kewanitaan menggunakan sabun

Beberapa wanita cenderung membersihkan miss v mereka setelah bercinta. Hal ini memang benar untuk menghindari bakteri namun sebaiknya tidak memakai sabun apapun yang malah justru berisiko membuat vagina menjadi terinfeksi dan vagina jadi mengalami kekeringan.

Kulit miss V si dia akan menjadi sangat lembut setelah bercinta dan akan bereaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terkandung dalam sabun yang si dia gunakan.

Jangan membersihkan miss v dengan tisu basah

Jika si dia memiliki kulit yang sensitif terhadap bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Menggunakan tisu basah usai berhubungan seksual akan lebih berisiko menyebabkan kulit pasangan Anda menjadi iritasi, kulit bengkak, dan gatal-gatal.

Jangan tidur dengan menggunakan lingerie

Beritahu pasangan Anda untuk jangan pernah tidur dengan mengenakan lingerie. Lingerie sebaiknya hanya digunakan saat akan berhubungan seksual dengan suami. Lingerie yang seksi terbuat dari bahan-bahan yang sebenarnya kurang bagus untuk kulit dan akan membuat miss V jadi terasa lembap saat berhubungan seksual. Alangkah baiknya saat akan tidur minta pasangan Anda untuk berganti dengan baju tidur atau tidur dalam keadaan telanjang saja. (fmz/bb)

Comments
Loading...