Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Bikin Pasanganmu Orgasme yang Berbeda

Tidak seperti pria, wanita suka menghabiskan waktu berkualitas untuk diekspolasi dan terangsang sebelum sesi terutama

 

FENOMAGZ – Seks selalu menggairahkan bagi pasangan suami-istri . mungkin tidak sama jika anda terburu-buru untuk mencapai klimaks. Tidak seperti pria, wanita suka menghabiskan waktu berkualitas untuk diekspolasi dan terangsang sebelum sesi terutama. Jadi jika anda ingin seks yang bergairah, jangan lupa menjakan dia saat foreplay.

Menyentuh, merasakan dan membelai zona erotisnya akan memastikan kepuasan seksual yang diinginkan wanita. Berikut ini beberapa tips yang harus fenomen ketahui, yuk mari kita siak bersama :

Belai rambut indahnya

Anda mnyeukai rambut tergerai dan berkilaunya bukan? Jadi, amainkan jari-jari anda membelai dan menyentuh kulit kepalanya akan membuat dia rileks. Cara ini mungkin tidak langsung membuatnya terangsang. Tetapi kepuasan seks yang luar biasa akan segera menyusul.

Ciuman lehernya

Wanita suka disentuh, dicium dan dicumbu lehernya. Leher adalah zona sensitive yang bisa menjadi awal tempat perjalanan eksplorasi anda sebelum penetrasi utama. Anda dapat menanamkan beberapa ciuman lembut di bagian belakang lehernya dan terus menjelajah daerah tersebut untuk membangkitkan gairah seksnya.

Jelajahi punggungnya

Punggungnya seks dan sangat mengundang hasrat. Tapi kebanyakkan pria tidak menyadari bahwa punggung seorang wanita membutuhkan lebih banyak sentuhan. Jalankan tangan anda ke atas dan bawah punggungnya, atau dengan lembut menyentuh tulang belakangnya menggunakan ujung jari, dijamin membuatnya jatuh tertelungkup untuk anda. Semakin anda membangkitkan gairahnya, maka kian besar kenikmatan seksual yang diraih.

Sentuhan paha dalamnya

Sentuh dan belai paha bagian  dalamnya. Daerah itu sensitive dengan banyak ujung sraf yang seketika bisa membangkitkan gairah seksnya. Jadi, sebelum anda menikmati daerah Miss V, menjakan dia dengan belaian jari-jari lembut anda di paha bagian dalam. Ini akan memastikan dia merasakan orgasme yang lebih baik dan membuatnya semakin antusias.

Baca juga:   Ini Hidangan Yang Harus Fenomen Hindari Saat Kencan Pertama (2)

Remas bokongnya

Jangan khawatir, ketika gairah seksnya telah memuncak, wanita tidak akan merasa marah bokongnya diremas. Sebenarnya wanita suka dieksplorasi dengan belaian di bokong. Anda bisa menambahkan gerakan-gerakan lain, tepuk bokongnya dan remas yang akan mengantarkannya ke punyak gairah. (fmz/pz)

Comments
Loading...