advertisement

Tips Bikin Pasanganmu Tertawa saat Sedang Bercinta

Sentuhan ringan terkadang membuat beberapa orang merasa amat geli, gelitik itu membuat pasangan anda tertawa tanpa disadari

judi

 

FENOMAGZ – Pernah merasa tersinggung dengan pasangan ketika ia tertawa saat bercinta? Atau malah ikut tertawa karena pasangan terbahak-bahak kala sesi panas. Siapa tahu ada hal yang tidak disadari bikin pasangan jadi tertawa.

Berikut hal yang membuat pasangan anda tertawa saar bercinta, yuk mari kita simak bersama :

Sentuhan yang amat menggugah

Sentuhan ringan terkadang membuat beberapa orang merasa amat geli, gelitik itu membuat pasangan anda tertawa tanpa disadari. Tapi coba saja berikan ringan untuk meningkatkan gairah pasangan sekaligus.

Rambut panjang

Wanita atau pria yang berambut panjang terkadang menggelitik wajah pasangan mereka saat bercinta, tidak ada salahnya untuk mengikat rambut, agar seks yang dirasakan kuan intens.

Mencium pria terjanggut

Percaya deh, beberapa wanita lebih suka pasangannya berjanggut karena menimbulkan rasa gelitik dan sensasi yang berbeda saat bercinta. Jadi, jangan tersinggung guys bila pasangan anda tertawa geli saat janggut menyentuh kulitnya.

Rambut kemaluan

Jarang memangkas rambut kemaluan, bisa membuat pasangan anda tergelitik saat bercinta. Ada baiknya memangkas rambut kemaluan secara rutin bila pasangan terganggu akibat lebatnya rambut kemaluan. (fmz/pz)

Comments
Loading...