Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bikin Sensasi Bercinta Dengan Doggy Style Semakin Hot

0

Tempatkan Beberapa Bantal di Bawah Perut Wanita Sambil Meringkuk, Bantalan Empuk Ini Akan Beri Tumpuan Empuk dan Nyaman Saat Bercinta

 

FENOMAGZ – Gaya bercinta doggy style memang memungkinkan  penetrasi Mr P lebih dalam. Tak jarang dengan sensasi dan kenikmatan yang ditawarkan, banyak pria dan wanita ketagihan dengan posisi doggy style.

Agar permainan doggy style lebih terasa hot dan menyenangkan. Tidak ada salahnya untuk mencoba tips posisi doggy style berikuut ini yang bikin nagih, yuk simak ulasanya fenomen!

Bersandar dibantal

Tempatkan beberapa bantal di bawah perut wanita sambil meringkuk hingga mudah penetrasi dari belakang. Bantalan empuk ini akan memberi tumpuan empuk dan nyaman saat bercinta.

Pijat klitoris

Sembari melakukan ‘serangan’ dari belakang, gunakan jari-jari kamu untuk merangsang klitoris pasangan kamu. Beri pijatan lembut penuh gairah dan cara ini dapat memudahkan wanita mencapai klimaks saat berhubungan seks.

Stimulasi payudara

Posisi doggy style juga dapat mempermudah pasangan pria untuk bergerilya di area payudara. Tuntun pria kamu  untuk memberi stimulasi dan pijatan payudara di area payudara yang disuka. Stimulasi payudara dapat menambah kenikmatan bercinta bagi wanita.

Bebas berekspresi

Melalui gaya doggy style, kamu  tak perlu canggung menatap mata pasangan. Dengan begitu, kamu  bisa lebih bebas berekspresi merasakan kenikmatan melalui kata-kata kotor sampai erangan dahsyat yang dapat menambah gairah seksualnya.

Berdiri dan sedikit berlutut

Posisi doggy style memang agak membuat wanita cepat lelah dan pegal. Tak ada salahnya ubah posisi dengan berdiri dan sedikit berlutut sembari bersandar di dinding. Cara ini dapat memperdalam frekuensi penetrasi Mr P dan bercinta makin hot. (fmz/af)

Baca juga:   Jika Melakukan Seks Kasar ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh
Comments
Loading...